Senin, 28 Mei 2018 |
Newstainment

Vino G Bastian Belajar Piano untuk Film Chrisye

Kamis, 02 Feb 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 1287 Pengunjung

vino g bastian.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Vino G Bastian mendapat kesempatan untuk memerankan sosok penyanyi legendaris, Chrisye, dalam film terbarunya. Vino mengatakan, ia khusus belajar alat musik piano dan bass untuk berperan dalam film tersebut.

Dalam film yang rencananya akan mulai shooting pada 7 Februari ini, Vino akan memerankan sosok penyanyi Chrisye. Selain bernyanyi, Chrisye juga dikenal mahir bermain piano dan bass.

Demi mendalami karakternya, Vino mengatakan ia khusus mempelajari piano dan bass. Padahal selama ini ia tak pernah bisa memainkan kedua alat musik itu.

"Saya sebelumnya nggak pernah 'menyentuh' piano, karena alat musik yang bisa saya mainkan drum. Tapi karena film ini, saya jadi malah bisa bermain piano dan bass," ujar suami dari Marsha Timothy tersebut saat konferensi pers di Rolling Stone, Jakarta, Rabu (1/2).

Selain belajar alat musik, Vino juga mengaku banyak berbincang dengan sahabat-sahabat almarhum Chrisye untuk mendalami perannya tersebut. Menurut dia, Chrisye merupakan sosok yang sangat menarik.

"Yang menarik dari Chrisye, sosoknya begitu dicintai hingga detik ini. Saya bangga banget dapat karakter ini," katanya.

Vino banyak mendapat tantangan memerankan sosok Chrisye. Tapi sutradara Rizal Mantovani yang menggarap film ini telah memberi pesan padanya untuk lebih fokus menjiwai Chrisye sebagai seorang 'manusia', dibandingkan menyerupainya secara fisik.

Sejumlah nama besar Tanah Air akan terlibat dalam film ini. Antara lain, Velove Vexia, Teuku Rifnu Wikana, Verdy Solaiman, dan banyak lagi lainnya. [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Vino G Bastian Belajar Piano untuk Film Chrisye
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top