Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Vin Diesel Unggah Poster Suram 'Avengers: Infinty War'

Selasa, 19 Sept 2017 | 18:10 WIB Dibaca: 1199 Pengunjung

Vin Diesel.*

[NEWSmedia] - "Avengers: Infinity War" masih akan tayang setahun lagi. Namun Vin Diesel nampaknya sudah tidak sabar untuk memamerkan aksi terbarunya sebagai Groot dalam film ketiga "The Avengers" ini. 

Untuk itu, Diesel pun mengunggah sebuah poster "Avengers: Infinity War" yang menampilkan karakter yang dimainkannya tersebut. Dalam gambar, Groot terlihat sedikit lebih dewasa dari penampilannya di "Guardians of Galaxy Vol. 2". Sayangnya, raut wajahnya terlihat sangat muram. 

Di atas kepala Groot, terdapat tulisan yang berbunyi seperti ini. "Para pahlawan akan berguguran," demikian tulisannya dilansir Cinemablend. 

Poster ini tentu saja bukan buatan Marvel. Di pojok gambar terlihat ada watermark yang menunjukkan hasil pekerjaan seorang digital artist. 

Meski begitu, Diesel tetap membagikan poster tersebut. Jadi nampaknya, dia ingin memberikan petunjuk mengenai apa yang akan terjadi dengan Groot pada film "Infinity War". Mungkinkah karakter bertubuh pohon itu akan kembali mengorbankan hidupnya? 

Penggemar tunggu saja tanggal mainnya. Diarahkan oleh Anthony dan Joe Russo, "Avengers: Infinity War" sendiri akan mengisahkan perjuangan para Avengers menghadapi ancaman besar yang sulit ditangani satu superhero. Thanos muncul sebagai ancaman besar bagi mereka karena ini ingin mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak yang memiliki kekuatan yang tak terbayangkan. 

"Avengers: Infinity War" akan dibagi menjadi dua bagian. Part pertama akan tayang pada 4 Mei 2018, sedangkan keduanya dirilis setahun setelahnya.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Vin Diesel Unggah Poster Suram 'Avengers: Infinty War'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top