Senin, 26 Februari 2018 |
News Room - Politik - Pilkada Kota Serang 2018

Vera Nurlaela Ditetapkan Jadi Bakal Calon Wali Kota Serang

Kamis, 22 Jun 2017 | 05:36 WIB Dibaca: 1251 Pengunjung

Vera Nurlaela.*

SERANG, [NEWSmedia] – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang telah menetapkan Vera Nurlaela sebagai bakal calon Wali Kota Serang yang diusung partai tersebut. Vera merupakan istri dari Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman.

Penetapan Vera Nurlaela sebagai bakal calon Wali Kota Serang untuk Pilkada 2018 diputuskan dalam rapat pleno DPD Partai Golkar Kota Serang yang digelar, Rabu (21/6/2017).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Serang Ikhwan Subhi, mengatakan keputusan mengusung Vera Nurlaela untuk menjadi calon Wali Kota Serang sudah final dan disepakati oleh seluruh kader. Menurutnya, DPD Partai Golkar Kota Serang sepakat mengusung Vera karena dinilai berpotensi memenangkan Pilkada Kota Serang 2018.

“Kenapa Golkar mengusung Vera, ada beberapa faktor di antaranya Vera merupakan istri dari incumbent yang potensial dapat memenangkan Pilkada Kota Serang. Kedua, popularitasnya bagus, Vera sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Kota Serang,” kata Ikhwan.

Berita Pilkada Kota Serang 2018:

Ikhwan mengatakan, selanjutnya hasil pleno DPD Partai Golkar Kota Serang akan disampaikan ke DPD Golkar Provinsi Banten untuk mendapat persetujuan. Untuk mengusung calon di Pilkada Kota Serang, Partai Golkar harus mencari mitra koalisi.

Saat ini, Golkar memiliki 7 kursi di DPRD Kota Serang, sedangkan syarat untuk mengusung calon di Pilkada Kota Serang 2018 dibutuhkan 9 kursi. Vera Nurlaela pun telah mendaftar ikut penjaringan di beberapa partai politik, salah satunya Partai Demokrat.

 Media luar ruang Vera Nurlaela sebagai bakal calon Wali Kota Serang 2018.*

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat Golkar Kota Serang Tb Haerul Jaman meminta kader Partai Golkar di Kota Serang untuk tetap solid dalam menghadapi Pilkada 2018.

“Kita berharap semua kader mampu untuk  bekerja maksimal, jangan sampai ada perpecahan. Semua harus kondusif demi membesarkan Partai Golkar Kota Serang,” ujar Jaman yang merupakan suami dari Vera Nurlaela.

Pantauan NEWSmedia, wajah Vera Nurlaela sudah mulai menghiasi berbagai media sosialisasi, seperti spanduk hingga billboard. Dalam media tersebut, tertulis nama Vera sebagai bakal calon Wali Kota Serang 2018. [ard/idr]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Vera Nurlaela Ditetapkan Jadi Bakal Calon Wali Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top