Kamis, 09 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Ventura: Italia Vs Jerman Bukan Laga Persahabatan

Senin, 14 Nov 2016 | 23:04 WIB Dibaca: 825 Pengunjung

Pelatih Italia Giampiero Ventura.*

[NEWSmedia] - Partai sengit akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa, 14 November 2016 (Rabu dini hari WIB). Dua tim raksasa, Italia dan Jerman akan bertemu.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, pelatih Italia, Giampiero Ventura menganggap laga ini lebih dari itu. Pelatih 68 tahun ini berjanji akan menurunkan pemain terbaik.

"Kami akan bermain dengan pemain-pemain yang terbaik. Ini bukan pertandingan melawan teman (persahabatan). Jika kami menurunkan tiga pemain belakang, kami akan mengubah sesuatu," kata Ventura seperti dilansir Football Italia.

"Saya tak takut. Setiap bermain kami mencoba untuk memenangkan pertandingan. Saya harus memahami aspek psikologis dan memiliki keyakinan dengan apa yang akan saya lakukan," lanjutnya.

Marco Veratti, Federico Bernardeschi, dan Simone Zaza kemungkinan bakal bermain. Itu karena Antonio Candreva dan Eder cedera. Namun, Ventura belum bisa menjamin hal itu.

"Saya tak berpikir mereka semua akan bermain, sebelum kami melihat apa yang terjadi di sesi latihan," ungkap Ventura. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Ventura: Italia Vs Jerman Bukan Laga Persahabatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top