Jumat, 26 April 2019 |
Olahraga - News Gallery

Valverde: Kita Beruntung Bisa Menyaksikan Lionel Messi

Selasa, 19 Mar 2019 | 06:49 WIB Dibaca: 190 Pengunjung

Barcelona.*

[NEWSmedia] - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menilai publik beruntung bisa menyaksikan kehebatan Lionel Messi. Itu dikatakan Valverde setelah Messi mencetak hattrick 4-1 dalam kemenangan Barcelona atas Real Betis, Senin (18/3/2019).

"Kami sangat beruntung hidup bersamaan dengan Lionel Messi sedang memainkan sepak bolanya," ujar Valverde seperti dilansir Football Espana.

Pertandingan melawan Betis berlangsung di Estadio Benito Villamarin. Tak butuh waktu lama bagi Messi untuk langsung memborong dua gol.

La Pulga -julukan Messi- mencetak gol pertamanya pada menit 18, disusul gol kedua jelang babak pertama berakhir.

Luis Suarez menambah penderitaan tim tuan rumah lewat golnya pada menit 63. Loren Moron membuat Betis memperkecil ketinggalan bagi Betis, sebelum Messi akhirnya mencetak hattrick dan membawa Barcleona kembali menjauh di menit 85.

Saking apiknya, fans Betis pun bertepuk tangan untuk memuji penampilan Lionel Messi. "Malam ini, kita melihat, reaksi publik ketika Messi berada di atas lapangan," ujar Valverde.

Lebih lanjut, Valverde menganggap reaksi fans Betis menjadi bukti betapa hebatnya Messi. "Meskipun dia membuat mereka menderita malam ini, reaksi fans Betis menunjukkan, mereka menikmati permainan Messi," ujar Valverde mengakhiri.

Kemenangan 4-1 atas Betis kian memperbesar peluang Barcelona untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini. Messi dan kawan-kawan telah mengemas 66 poin dari 28 pertandingan.

Bukan hanya itu, tambahan tiga gol juga semakin mengukuhkan posisi Messi sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol musim ini dengan 27 gol.

Messi unggul 10 gol dari Suarez yang berada di peringkat kedua dengan 17 gol. Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder ada di tempat ketiga dengan 16 gol. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Valverde: Kita Beruntung Bisa Menyaksikan Lionel Messi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top