Kamis, 13 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Valencia Punya Modal Bagus Saat Jamu Barcelona

Sabtu, 22 Okt 2016 | 20:56 WIB Dibaca: 1105 Pengunjung

Striker Barcelona, Neymar ketika berhadapan dengan Valencia.*

[NEWSmedia] - Valencia akan menjamu Barcelona di Estadio de Mestalla, Sabtu 22 Oktober 2016 malam WIB. Dalam lanjutan pekan ke-9 La Liga tersebut, tuan rumah memiliki modal yang bagus.

Los Che tidak hanya baru mengantongi kemenangan atas Sporting Gijon pekan lalu. Namun, dari rekor pertemuan di Mestalla, skuat asuhan Cesare Prandelli memiliki catatan yang apik.

Dalam dua pertemuan terakhir di kandang sendiri, Valencia mampu menahan imbang klub asal Catalan. Skor 1-1 menjadi hasil akhir kedua pertandingan tersebut.

Sayangnya, pada pertandingan nanti winger andalan mereka, Luis Nani belum bisa dipastikan ikut bermain. Pemain asal Portugal tersebut masih bergelut dengan cedera.

Di kubu Barcelona, mereka juga akan kehilangan dua pilar di lini pertahanan. Jordi Alba dan Gerard Pique hingga saat ini masih belum bisa dipastikan sembuh dari cedera.

Raihan tiga poin amat dibutuhkan oleh skuat asuhan Luis Enrique. Saat ini mereka masih tercecer di posisi ke-4 klasemen La Liga dengan raihan 16 poin, atau tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

Melawat ke Mestalla yang selalu menyulitkan, Blaugrana sedang dalam tren positif. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka selalu berhasil menang empat gol tanpa balas dari lawan-lawannya.

Deportivo La Coruna adalah korban pertama keganasan Lionel Messi dan kawan-kawan. Kemudian kisah yang sama berlanjut ketika mereka menjamu Manchester City di Camp Nou dalam lanjuta Liga Champions.

Berikut lima pertemuan terakhir Valencia vs Barcelona

18 April 2016 Barcelona 1-2 Valencia (La Liga)
11 Februari 2016 Valencia 1-1 Barcelona (Copa del Rey)
4 Februari 2016 Barcelona 7-0 Valencia (Copa del Rey)
6 Desember 2015 Valencia 1-1 Barcelona (La Liga)
18 April 2015 Barcelona 2-0 Valencia (La Liga). [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Valencia Punya Modal Bagus Saat Jamu Barcelona
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top