Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Usai 'The Nun', Warner Bros Pastikan 'The Conjuring 3' Siap Meneror Penggemar

Sabtu, 15 Sept 2018 | 19:16 WIB Dibaca: 364 Pengunjung

Cuplikan Film.*

[NEWSmedia] - Bukan rahasia lagi jika "The Conjuring" menjadi salah satu film horor favorit penonton sejak dirilis pada 2013 lalu. Bahkan, film keduanya yaitu "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" pun juga laris manis usai rilis pada 2016.

Menilik kesuksesan tersebut, Warner Bros pun memberi kabar baik pada penggemar. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, rumah produksi tersebut siap mengembangkan seri baru "The Conjuring", yakni "The Conjuring 3".

Setelah cukup disibukkan dengan proyek spin-off "The Nun" akhirnya Warner Bros dan New Line Cinema bisa kembali fokus mengembangkan cerita untuk film "The Conjuring 3". Bahkan sepertinya mereka sudah mulai bersiap untuk memasuki masa produksi.

Dilansir Comingsoon pada Jumat (14/9), rencananya "The Conjuring 3" akan memulai proses syuting pada tahun 2019. Di mana Warner Bros dan New Line Cinema membidik waktu perilisan di tahun 2020 mendatang.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh produser franchise The Conjuring Universe, yakni Peter Safran. Dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan film "The Nun" beberapa waktu lalu, rupanya Peter juga memberikan update terbaru dari proyek "The Conjuring 3".

"Film ini akan sangat bagus. David Leslie Johnson sedang mengerjakan screenplaynya, dan aku merasa sangat percaya diri mereka akan segera membuat film itu pada tahun depan," ungkap Peter.

Sementara itu, saat ini Warner Bros dan New Line sendiri diketahui tengah disibukkan dengan "Annabelle 3". Film yang mengisahkan boneka iblis tersebut dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang. Penulis Gary Dauberman pun sedang bersiap untuk menjalani debut pertamanya sebagai seorang sutradara di film ini.

Sebenarnya, Warner Bros memang berencana agar franchise The Conjuring Universe mengeluarkan satu film setiap tahunnya. Oleh karenanya, rasanya memang masuk akal jika "The Conjuring 3" baru akan mulai proses syuting pada 2019 mendatang, setelah "Annabelle 3" dirampungkan.

Namun sayangnya, hingga saat ini detail mengenai seri ketiga "The Conjuring" tersebut masih disimpan rapat-rapat. Bahkan belum diketahui siapa sutradara yang bakal mengarahkan film ini. Akan tetapi, para penggemar pastinya berharap jika sutradara James Wan bakal kembali membesut film horor tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Usai 'The Nun', Warner Bros Pastikan 'The Conjuring 3' Siap Meneror Penggemar

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top