Sabtu, 25 November 2017 |
News Room - Highlight - Banten Memilih

Cagub Banten Wahidin Halim Optimistis Menang

Rabu, 15 Feb 2017 | 13:57 WIB Dibaca: 760 Pengunjung

Calon Gubernur Banten Wahidin Halim bersama istri memberikan hak suara di TPS 2, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim optimistis menang di Pilkada Banten 2017. Beberapa lembaga survei pun telah memulai hitung cepat pada pukul 13.00 WIB.

 

"Kita mah optimis menang. Yakin unggul karena sudah berusaha secara maksimal," kata Wahidin usai memberikan hak suara di TPS 2 Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

 

Pria yang akrab disapa WH ini mencoblos didampingi istri dan keluarganya. Wahidin yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam, tampak menggendong cucunya saat mendatangi TPS.

 

Sesaat sebelum memasuki TPS, Wahidin sempat menyapa warga di sekitar yang akan dan telah memberikan hak suaranya. 

 

Usai memberikan hak suara, Wahidin mengatakan bahwa dirinya mengaku optimistia bisa meraih suara yang maksimal sesuai dengan harapannya. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim pemenangan dan beberapa lembaga surveu, dirinya yang berpasangan dengan Andika Hazrumy yakin menang.

 

Mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini mengatakan, akan menunggu penghitungan suara bersama tim pemenangan di kediamannya sambil melihat hitung cepat.

 

"Kita gelar hitung cepat. Siang ini secepatnya sudah ada laporan dari tim yang tersebar di seluruh titik TPS," ujarnya.

 

Di TPS 2 Kecamatan Pinang yang menjadi lokasi pencoblosan calon gubernur Wahidin, terdaftar 714 pemilih dengan rincian 366 laki-laki dan 348 perempuan.

Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Sabtu, 25 Nov 2017 | 07:02 WIB
HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram
Jumat, 24 Nov 2017 | 07:03 WIB
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram

KOMENTAR

Cagub Banten Wahidin Halim Optimistis Menang
Top