Jumat, 06 Desember 2019 |
Olahraga - News Gallery

Usai Jalani Jadwal Padat di Juli, Madrid Lakoni 4 Laga Uji Coba pada Agustus

Jumat, 28 Jun 2019 | 23:36 WIB Dibaca: 528 Pengunjung

Pemain Real Madrid.*

[NEWSmedia] -  Real Madrid akan memulai latihan perdana untuk menyambut musim baru pada Senin 1 Juli 2019. Beberapa hari setelahnya, mereka akan terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk tampil di ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Di sana, tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi tiga klub berbeda, yakni Bayern Munich, Arsenal dan Atletico Madrid. Setelah itu masih di bulan yang sama, Los Blancos –julukan Madrid– akan tampil di Audi Cup yang berlangsung di markas Bayern, Allianz Arena.

Pada 31 Juli 2019, Madrid akan bersua Tottenham Hotspur di ajang tahunan tersebut. Sehari setelahnya, Eden Hazard dan kawan-kawan menghadapi antara Bayern Munich dan Fenerbahce. Setelah menjalani jadwal padat pada Juli, Madrid setidaknya akan melakoni empat uji coba tambahan pada Agustus 2019.

Selain laga kontra Fenerbahce atau Bayern pada 1 Agustus, mereka akan turun di ajang Trofeo Santiago Bernabeu. Akan tetapi, lawan mereka dalam turnamen yang diperuntukkan untuk memperingati legenda Madrid, Santiago Bernabeu, belum dikonfirmasi hingga kini.

Kemudian pada 7 dan 11 Agustus 2010, Madrid akan menjalani dua laga uji coba tambahan. Hal itu dimaksud untuk mematangkan tim jelang menjalani musim baru yang bakal berlangsung ketat bagi mereka.

Karena itu, pelatih Zinedine Zidane berharap manajemen Madrid sudah dapat merampungkan semua transfer sebelum 1 Juli 2019. Hal itu dimaksudkan agar pada 1 Juli 2019, semua pemain Madrid sudah berkumpul dan dapat berlatih sejak awal. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Usai Jalani Jadwal Padat di Juli, Madrid Lakoni 4 Laga Uji Coba pada Agustus
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top