Jumat, 05 Juni 2020 |
Olahraga - News Gallery

Usai Hajar PSMS, PSIS Ingin Habisi Persija

Kamis, 19 Apr 2018 | 21:01 WIB Dibaca: 487 Pengunjung

Para pemain PSIS Semarang merayakan gol.*

[NEWSmedia] - PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif dalam lanjutan pekan kelima Liga 1. Skuat Mahesa Jenar bakal menjamu tim tangguh Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat, 20 April 2018.

"Target kita poin penuh. Kami bertekad melanjutkan tren positif," kata General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto, di Semarang, Kamis, 19 April 2018.

Tekad kuat mengalahkan skuat Macan Kemayoran, kata Liluk, sangat terbuka lebar lantaran tim besutan Vincenzo Annese baru saja menang Telak 4-1 saat menghadapi PSMS Medan. Kemenangan itu menjadi motivasi tinggi anak-anak Semarang dalam menghadapi Persija.

"Persija bukan tim jelek, mereka tim besar tahun ini. Tapi kita sudah tiga kali menghadapi tiga tim besar musim ini," jelas Liluk.

Dari empat laga Liga 1, PSIS memang baru sekali kalah saat laga pembuka lawan PSM Makasar. Namun Haudi Abdillah dan kawan-kawan mampu menahan imbang dua raksasa Liga 1 yakni Bali United dan Bhayangkara FC. Terakhir mereka menghantam PSMS Medan dengan skor telak 4-1.

Namun demikian, serangkaian hasil positif itu tak membuat PSIS lengah dalam laga nanti. Meskipun Persija tak diperkuat bek kiri andalannya yakni Rezaldi Hehanusa yang tengah bergabung ke Timnas U-23.

"Absennya Rezaldi tak berpengaruh karena semua pemain lawan berbahaya. Masih ada Rico Simanjutak dan kawan-kawan. Kami waspada semua lini Persija," ujarnya.

Dalam laga nanti, PSIS juga terancam tak diperkuat dua pilar andalannya yakni kiper Jandia Eka Putra dan bek asing Petar Planic karena mengalami cidera. Namun Liluk memastikan bahwa kedua pemain tersebut tetap diboyong ke Bantul.

"Jika tidak bisa main sudah disiapkan pemain penggantinya. Namun Vincenzo optimis Jandia dan Petar bisa main," jelasnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Usai Hajar PSMS, PSIS Ingin Habisi Persija
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top