Jumat, 25 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Usai Daniel Craig, James Bond di Film Selanjutnya Adalah Wanita Atau Aktor Berkulit Hitam?

Selasa, 02 Jan 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 245 Pengunjung

Logo film james bond.*

[NEWSmedia] - Daniel Craig sudah dikonfirmasi untuk kembali memerankan James Bond di film baru yang berjudul "Bond 25". Terlepas dari produksi film baru ini, sang produser yaitu Barbara Broccoli sudah membahas kemungkinan penggambaran sosok James Bond untuk film selanjutnya usai "Bond 25". 

Barbara Broccoli mengejutkan banyak fans dengan berkata bahwa James Bond selanjutnya bisa saja diperankan aktor kulit hitam maupun seorang wanita. Barbara tidak takut untuk keluar dari kebiasan penggambaran sosok James Bond yang selama ini ditampilkan sebagai pria paruh baya dan berkulit putih. "Film ini cenderung fokus menampilkan waktu sehingga kami selalu mencoba lebih melihat ke depan. Semua hal masih mungkin terjadi," tutur Barbara. 

"Saat ini masih Daniel Craig dan aku senang dengan bergabungnya dia di film ini. Namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya kan?" ungkap anak Albert Broccoli, pria yang mengangkat sosok mata-mata inggris itu ke layar lebar, dari novel pertama kisah James Bond yang berjudul Casino Royale karya Ian Flaming (1952). 

Sayangnya Sir Roger Moore sang pemeran ikonik beberapa film James Bond tak lagi bisa memberikan pendapatnya terhadap ide Barbara ini. Aktor itu meninggal di usia 89 tahun pada 23 Mei 2017 lalu. Namun di salah satu sesi wawancara pada 2015, Moore sempat membahas kemungkinan adanya perubahan penggambaran karakter James Bond menjadi wanita atau gay. 

"Mereka tidak akan menjadi sosok Bond dengan alasan sederhana yang berbeda dari apa yang ditulis Ian Fleming. Ini bukan karena akan dianggap homofobia atau rasis. Ini tentang menampilkan karakter Bond yang sesungguhnya," kata mendiang pemeran James Bond tersebut. Nah, apakah Barbara Broccoli berani menampilkan perubahan karakter itu dan siap menghadapi pro kontra? 

Sementara itu, "Bond 25" sendiri dijadwalkan rilis perdana pada November 2019. Kabarnya, film baru ini akan menampilkan kehidupan rumah tangga sang mata-mata Inggris tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Usai Daniel Craig, James Bond di Film Selanjutnya Adalah Wanita Atau Aktor Berkulit Hitam?

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top