Senin, 25 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

Usai Cerai, Farhat Abbas Pernah Berusaha Cium Nia Daniaty

Kamis, 12 Apr 2018 | 22:01 WIB Dibaca: 219 Pengunjung

Farhat Abbas dan Nia Daniaty.*

[NEWSmedia] - Hubungan Nia Daniaty dan Farhat Abbas sempat merenggang setelah bercerai pada 2014 silam. Keduanya bahkan sempat bersitegang di pengadilan, memperebutkan harta gana-gini, yaitu rumah senilai Rp 20 miliar yang pernah mereka tempati dulu.

Namun belakangan, hubungan Nia Daniaty dan Farhat Abbas terjalin baik. Keduanya memutuskan untuk saling memaafkan dan tak lagi mempersoalkan hal-hal yang pernah terjadi di masa lalu.

Setelah berdamai, Farhat Abbas juga kembali menunjukkan sikap ramah dan perhatian kepada Nia Daniaty. Farhat Abbas bahkan mengatakan bahwa dia pernah berusaha mengecup kening sang mantan istri. Hanya saja, pria 41 tahun itu menilai Nia masih jaim alias jaga image.

"Nia masih jaim. Gue sudah salaman, sudah berusaha mencium keningnya, tapi dia masih yang (gerak menghindar)" ucap Farhat Abbas kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Kamis (12/4/2018).

Yang pasti, perdamaian dengan Nia Daniaty sudah cukup untuk membuat Farhat Abbas lega dan amat bersyukur. Saat ini, dia menganggap sang mantan sebagai sahabat terbaik yang akan melindungi satu sama lain.

"Saya dengan Nia untuk saat ini bersahabat. Ingin hebat, bersahabat. Pokoknya siapa yang mengganggu Nia berarti menggaggu saya. Siapa yang mengganggu Farhat Abbas berarti mengganggu Nia Daniaty. Oke enggak?" pungkasnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
Minggu, 24 Jun 2018 | 06:02 WIB
5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
Bahaya Terlalu Lama Gunakan Lensa Kontak
Minggu, 24 Jun 2018 | 01:02 WIB
Bahaya Terlalu Lama Gunakan Lensa Kontak
3 Penyebab Banyak Orang Jatuh Sakit Usai Lebaran
Minggu, 24 Jun 2018 | 00:02 WIB
3 Penyebab Banyak Orang Jatuh Sakit Usai Lebaran

KOMENTAR

Usai Cerai, Farhat Abbas Pernah Berusaha Cium Nia Daniaty
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top