Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Usai Bercerai, Caisar Sebut Wanita Ini Tulang Rusuk

Rabu, 17 Jan 2018 | 21:55 WIB Dibaca: 936 Pengunjung

Caisar Yks.*

[NEWSmedia] - Pernikahan Caisar dan Indadari telah berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Indadari. Dengan begitu, Caisar dan Indadari pun sudah melepas statusnya sebagai suami-istri.

Tak lama setelah pengadilan mengetuk palu putusannya, Caisar justru tampil dengan seorang wanita. Pria yang berjuluk sebagai Raja Joget itu mengunggah foto kebersamaannya di Instagram.

Pemilik Tulang Rusuk


Dalam foto tersebut, Caisar berdiri berdampingan dengan seorang wanita. Keduanya kompak mendekatkan wajah ke depan kamera. Yang menjadi pertanyaan, Caisar menyebut wanita tersebut sebagai tulang rusuk yang belum ada pemiliknya. Seperti diketahui, istilah tulang rusuk biasa disematkan pada pasangan hidup seseorang.

"Perempuan ini terbuat dari tulang rusuk yang bengkok,tapi sayang pemilik rusuk belom ada,. dia bernama @nellycarey," tulis Caisar.

Punya Calon Istri

Meski belum diketahui hubungan pasti antara Caisar dengan wanita tersebut, Indadari sempat mengatakan bahwa mantan suaminya itu memang sudah memiliki calon istri. Hal itu diungkapkan Indadari usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Enggak tahu sih (tanggal pernikahan Caisar). Cuma katanya, begitu (proses cerai) selesai, Insyaallah dia penginnya cepat nikah. Saya doakan lancar proses pernikahannya nanti Caisar dengan calon istrinya," ungkap Indadari. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Usai Bercerai, Caisar Sebut Wanita Ini Tulang Rusuk
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top