Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Room - News Community

Urban Culture Music Festival Unsera, Ajang Pengenalan Budaya Banten

Senin, 06 Jan 2020 | 19:31 WIB Dibaca: 883 Pengunjung

Ist.*

SERANG, [NEWSmedia] - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Serang Raya (Unsera) yang tergabung dalam Konsentrasi Public Relations (PR) melaksanakan PR Event 2020 dengan tema 'Urban Culture Music Festival', Senin (6/01/2020).

Ketua Pelaksana Rizki Maulana Ibrahim mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan budaya-budaya Banten. 

"Untuk lebih menarik peminat kami mengemasnya dengan lomba Face Painting dengan tema Beauty of Banten, dan semua rangkaian kegiatan juga sama halnya memperkenalkan budaya Banten," kata Giong sapaan akrab Rizki.

Ia berharap dengan digelarnya acara tersebut dapat memperkenalkan budaya Banten kepada masyarakat, khususnya generasi milenial.

"Harapan besarnya bisa berdampak besar pada masyarakat terhadap kebudayaan Banten khususnya generasi milenial. Jadi yang kita harapkan tentu manfaat dan harapan positif," harap Giong.

Sementara dosen pengampu Mata Kuliah PR Event, Liza Diniarizky menyebutkan, acara yang digelar oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi semester tujuh itu dinilai kekinian dan menjadi ajang nyata untuk mahasiswa PR mengaplikasikan ilmu yang didapat dikelas.

"Dari beberapa kelas PR Event saya apresiasilah ini acara berbeda dari biasanya dan saya sangat mengapresiasi kerja keras temen temen dengan rangkaian acara yang menurut saya kekinian, jadi untuk acara ini saya angkat empat jempol," kata Liza saat memberikan sambutan.

Untuk diketahui, acara tersebut merupakan syarat dari mata kuliah Event PR yang wajib dilaksanakan dan bagian dari tugas Ulangan Akhir Semester (UAS). [tuti]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Urban Culture Music Festival Unsera, Ajang Pengenalan Budaya Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top