Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Universal Pictures Rilis Trailer Internasional 'Us', Tampilkan Teror Para Doppelganger

Kamis, 28 Feb 2019 | 17:14 WIB Dibaca: 393 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Universal Pictures telah merilis trailer internasional untuk film thriller terbaru milik mereka, "Us". Digarap oleh sutradara "Get Out", Jordan Peele, tentunya "Us" menjadi film layar lebar kedua yang diarahkan oleh sineas berusia 39 tahun tersebut. Beda dari sebelumnya, promo ini menampilkan beberapa adegan baru dari film dan juga memberi gambaran bagaimana para peneror akan tiba.

Secara keseluruhan, trailer berdurasi dua setengah menit ini masih menunjukkan adegan saat keluarga Lupita Nyong'o dan Winston Duke tengah berlibur. Namun keseruan momen liburan tersebut hancur lantaran keluarga mereka diteror oleh entitas yang tak jelas asal-usulnya. Menariknya, entitas tersebut memiliki wujud yang menyerupai mereka, layaknya doppelganger.

 

Sama seperti sebelumnya, cuplikan ini masih menampilkan banyak adegan keren yang membuat penonton cukup terkejut. Terutama saat pelaku teror yang menyerang tak hanya mengambil rupa keluarga tersebut, namun juga mengetahui cara berpikir mereka. Tak hanya itu, sejumlah adegan pembunuhan juga ditampilkan cukup eksplisit dalam trailer ini.

Dengan setting cerita di masa sekarang, "Us" akan berkisah tentang Adelaide (Lupita Nyong'o) dan Gabe Wilson (Winston Duke) saat keduanya membawa anak-anak mereka ke rumah tepi pantai masa kecil Adelaide di California Utara selama liburan musim panas. Setelah seharian bersantai di pantai terdekat, Adelaide yang dihantui oleh trauma berkepanjangan dari masa lalunya menjadi semakin paranoid bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa keluarganya. Hingga akhirnya saat malam tiba, Gabe melihat empat sosok bergandengan tangan dan memiliki rupa layaknya keluarganya.

Selain Lupita dan Winston, film bergenre thriller-horor ini juga dibintangi oleh sejumlah pemeran lainnya. Di antaranya adalah Elisabeth Moss, serta Tim Heidecker. Ada pula beberapa pemeran baru yang ditambahkan, seperti Shahadi Wright Joseph, Evan Alex, Madison Curry, Cali Sheldon, hingga Noelle Sheldon dan Duke Nicholson. Ditulis dan disutradarai oleh Jordan Peele, rencananya "Us" akan dirilis pada 15 Maret mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Universal Pictures Rilis Trailer Internasional 'Us', Tampilkan Teror Para Doppelganger

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top