Minggu, 17 November 2019 |
News Gallery - Newstainment

'Underworld: Blood Wars' Sajikan Pertempuran Abadi Lycan dan Vampir

Senin, 10 Okt 2016 | 19:00 WIB Dibaca: 719 Pengunjung

Underworld: Blood Wars.*

[NEWSmedia] - Sony Pictures resmi merilis trailler pertama Underworld: Blood Wars untuk dinikmati para penggemar. 

Dalam video berdurasi 2 menit 40 detik itu, tampak Kate Beckinsale berperan sebagai Selene, ia telah bertranformasi menjadi vampir yang tak terhentikan sekaligus yang terkuat sepanjang masa.

Adegan video terbaru ini dibuka dengan adegan Selene yang menyampaikan pesan kepada David (Theo James) bahwa ia sudah tak ingin lagi mencampuri peperangan abadi antara faksi Vampir dan klan Lycan. 

"Tapi mereka belum selesai dengan mu," kata David merespons pernyataan Selene.

Ia menambahkan bahwa pemimpin Lycan yang baru, Marius (Tobias Menzies), sangat menginginkan darah di tubuh Selene dan putrinya.

Pada adegan lainnya, Marius berkata bahwa Selene sesungguhnya merupakan kunci yang menentukan masa depan Lycan dan Vampir. 

"Ketika kita mendapatkan darah Selene dan putrinya, kita tak akan lagi terlihat." 

Perubahan drastis Selene dapat dilihat pada bagian adegan aksi laga. "Sekarang tidak ada lagi yang dapat menghentikannya," kata David.

Berikut Videonya : UNDERWORLD: BLOOD WARS - Official Trailer (HD)

Disutradarai oleh Anna Foerster dengan didukung skenario rancangan Cory Goodman, seri ke-5 film Underworld segera tayang di bioskop di AS pada 6 Januari 2017. 

Charles Dance dipastikan kembali mengisi peran sebagai ayah David, Thomas. Sedangkan Trent Garrett dan Lara Pulver masing-masing berperan sebagai Michael Corvin (cinta sejati Selene yang sebelumnya dimainkan Scott Speedman) dan si vampir ambisius Semira.

Underworld: Blood Wars akan menyajikan serangan brutal dari klan Lycan dan faksi Vampir yang ingin mengorbankan Selene.[kps/05]

Penulis: Newsmedia
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Underworld: Blood Wars' Sajikan Pertempuran Abadi Lycan dan Vampir
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top