Kamis, 03 Desember 2020 |
News Room - Pendidikan

Unbaja akan Gelar Seminar Internasional

Senin, 28 Okt 2019 | 16:23 WIB Dibaca: 722 Pengunjung

IMCETE 2019.*

SERANG, [NEWSmedia] - Universitas Banten Jaya akan menggelar The First International Multidisplinary Conference on Education, Technology and Engineering (IMCETE) 2019 yang bertajuk 'Innovation and Collaboration Research for Smart Society in Empowering Industry 4.0'.

Hingga Minggu (27/10/2019) telah terdaftar sebanyak 250 peserta dengan  kategori 140 Presenter (pemakalah), 50  peserta mahasiswa pascasarjana, dan 60 peserta mahasiswa S1.

"Peserta terdiri dari dosen internal UNBAJA dan eksternal seluruh Indoensia. Adapun peserta luar provinsi terdiri dari Provinsi Lampung, Jabar, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan,  DKI Jakarta, dan Jogjakarta," kata Ketua pelaksana IMCETE 2019, Fadilla Oktaviana.

Ia mengungkapkan, keynote speaker pada international conference ini adalah Prof. Mustafa bin Mamat (Malaysia), Dr. Muhammad Anshari (Brunei Darussalam), dan Prof Yeyen Maryani (Indonesia).

"Nanti hasil dari kegiatan ini publikasi artikel ilmiah pada prosiding terindex scopus dan Web of science," jelasnya.

Ia mengungkapkan, acara yang akan digelar di Horison Ratu pada tanggal 5-6 November tersebut akan dihadiri Ketua LLdikti wilayah IV sekaligus membuka acara.

"Adapun yang menjadi Co-host pada kegiatan ini berasal dari Universitas Raharja, Universitas Buddhi Dharma, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Serang Raya dan Universitas Faletehan. Kegiatan ini disponsori oleh Lembaga Bahasa LIA," imbuhnya seraya mengatakan, sebagai agenda tambahan akan dilaksanakan city tour ke Wisata Sejarah Banten Lama. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Unbaja akan Gelar Seminar Internasional
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top