Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room - Pendidikan

UN Tingkat SMP 2017, Tangsel Raih Nilai Tertinggi se-Banten

Sabtu, 03 Jun 2017 | 12:59 WIB Dibaca: 3951 Pengunjung

ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs tingkat Provinsi Banten, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih jumlah nilai UN tertinggi se-Provinsi Banten berdasarkan penilaian hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs tahun 2017 yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Tangsel raih jumlah nilai tertinggi dengan nilai 228,26,” ujar Taryono Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel.

Taryono menambahkan, Tangsel juga meraih nilai rata-rata ujian tertinggi se-Provinsi Banten dengan urutan di posisi ketiga yang diraih oleh salah satu sekolah yang berada di daerah BSD Serpong.

“Tangsel juga meraih sekolah dengan jumlah nilai rata-rata tertinggi se-Banten dengan posisi ketiga yang diisi oleh SMP Santa Ursula dengan nilai 345,25,” ucapnya.

Sedangkan jumlah nilai ujian tertinggi tingkat SMP se-Tangsel telah diraih oleh siswi dari SMP Penabur di Bintaro, Pondok Aren.

“Untuk siswa peraih jumlah nilai tertinggi  tingkat SMP se-Tangsel diraih oleh Teresa Kumala dari SMP Penabur Bintaro dengan nilai 389,” tukasnya. [Red/Tol]

Penulis: Red/tol
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

UN Tingkat SMP 2017, Tangsel Raih Nilai Tertinggi se-Banten

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top