Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Umi Pipik Pastikan Tak Hadir di Acara Haul Ustaz Jefri

Sabtu, 15 Apr 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 479 Pengunjung

Umi Pipik.*

[NEWSmedia] - Keluarga besar mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) berencana akan menggelar haul, atau acara keagamaan untuk mengenang empat tahun meninggalnya sang ustaz pada 26 April 2017. Namun istri Uje, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik memastikan tidak bisa ikut dalam acara tersebut.

Menurut Umi Pipik, dirinya lebih memilih untuk umrah ketimbang ikut merayakan haul mendiang suaminya.

"Kalau saya sama anak-anak saya terbiasa memilih umrah sih. Tapi memang kebetulan saya ada program syuting juga di sana. Jadi pas haul, saya sama anak-anak pergi umrah insya Allah," ujar Umi Pipik, saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

Menurut Pipik, mendoakan lebih baik daripada membuat haul. "Karena saya membiasakan anak-anak untuk enggak lepas dari doa. Karena Islam kan tidak memperbolehkan kita merenung, meratapi gitu ya, tapi lebih kepada sesuatu yang diterima aja, dan berdoa. Apalgi doa anak-anak yang saleh, amalan yang tidak akan pernah terputus. Makanya saya ajarkan anak-anak saya untuk berdoa, dan untuk haul ini selalu umrah," papar Umi Pipik.

Umi Pipik berharap, doanya dan juga anak-anaknya bisa menjadi bekal almarhum Ustaz Jefri Al Buchori diakhirat nanti. "Semoga doa kami bisa mengantarkan beliau (Ustaz Jeffry) ke tempat terindah di sana," tutur Umi Pipik. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Umi Pipik Pastikan Tak Hadir di Acara Haul Ustaz Jefri

BERITA TERKAIT

Top