Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Umi Pipik Buka Suara Soal Isu Nikah Siri, Ini Kata Sunu Eks Matta Band

Sabtu, 04 Feb 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 2395 Pengunjung

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipi.*

[NEWSmedia] - Istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik, sejak beberapa waktu lalu dikabarkan telah menikah siri dan hamil. Umi disebut-sebut menjadi pendamping Sunu eks Matta Band.

Tak ingin rumor semakin berkembang, Umi sempat buka suara soal isu tersebut. Senada Umi, Sunu pun akhirnya kembali ikut berkomentar dengan kabar yang menyeret namanya itu. Namun Sunu enggan memberikan banyak komentar lantaran ia merasa khawatir jika nanti gosip semakin berkembang.

"Kalau saya lebih cuek ya. Enggak tahu kalau yang lain. Karena kalau menurut saya enggak ada kerjaan gitu. Saya enggak mau komentar masalah gitu-gitu itu. Nanti kan tayang nanti jadi gosip lagi," ujar Sunu dalam salah satu tayangan "Go Spot" pada Sabtu (4/2). "Nanti opini orang, wah ini gini, ini gitu. Jadi banyak orang yang nanya sama saya gitu kan? Terus urusan mereka apa coba? Mereka punya keluarga sendiri kenapa enggak dipikirin coba?"

Meski merasa terganggu, Sunu mengaku pasrah dengan gosip tersebut. Bagi Sunu, sikap diam menjadi pilihan yang tepat untuk saat ini.

"Saya jalani saja kehidupanku," lanjut Sunu. "Orang mau ngomong apa dibelakang saya ya terserah. [wkn]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Umi Pipik Buka Suara Soal Isu Nikah Siri, Ini Kata Sunu Eks Matta Band

BERITA TERKAIT

Top