Rabu, 25 November 2020 |
News Room

Tukar Tiket di Jam Pelajaran, Puluhan Siswa di Kota Serang Diamankan

Rabu, 28 Feb 2018 | 16:15 WIB Dibaca: 643 Pengunjung

Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kota Serang saat melakukan operasi di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Rabu (28/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak 30 pelajar di Kota Serang terpaksa harus diamankan petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kota Serang di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Para pelajar tersebut diamankan petugas, lantaran menukar karcis pertandingan persahabatan antara Perserang vs Persib Bandung di jam sekolah.

"Tadi dari pelajar juga yang mengatakan akan menukar karcis pertandingan, tapi harusnya pulang dulu, ganti baju biasa, nah silakan tukarkan, tidak mengunakan baju pelajar, apapun alasannya kami amankan karna ini jam pelajaran," kata Kapolsek Serang, Kompol Irwanda kepada awak media.

Ia mengungkapkan, selain mengamankan 30 pelajar, pihaknya juga mendapati 45 pelajar yang melintas di kawasan tersebut.

"Nongkrong yang di amankan 30 orang diamankan karena sedang nongkrong-nongkring saja, kalo yang di lepas, ini hanya melintas 45 orang," ucapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, dalam oprasi gabungan tersebut, pihaknya tidak menemukan pelajar yang membawa senjata tajam dan minuman keras.

"Tidak ada senjata tajam maupun obat-obatan terlarang, siswa yang di lepaskan di hukum menyanyikan lagu Indonesia Raya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tukar Tiket di Jam Pelajaran, Puluhan Siswa di Kota Serang Diamankan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top