Rabu, 23 Juni 2021 |
News Room - Peristiwa

Tukang Pangkas Rambut Ditemukan Tewas Membusuk di Cilegon

Selasa, 07 Mar 2017 | 13:16 WIB Dibaca: 1779 Pengunjung

tkp ditemukannya mayat tukang pangkas rambut.*

CILEGON, [NEWSmedia] – Seorang tukang pangkas rambut di Jalan Kepodang, Lingkungan Kavling, RT.02/07 Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, ditemukan telah tewas dan membusuk di kiosnya. Senin (6/3/2017), malam.

Korban yang diketahui bernama Rizaldi (45), ditemukan warga sekitar pukul 20.05 WIB. Korban tewas dalam posisi terlentang di dalam kamar dengan mengenakan celana jeans dan kaos lengan panjang.

Menurut Fandi (18), tukang jamu yang ada tokonya berdampingan dengan pangkas rambut, sejak dua hari yang lalu dia tidak bertemu dengan Rizaldi. Karena curiga dia bersama warga lainnya mencoba membuka paksa rolling door kios pangkas rambut milik Rizaldi.

“Saya terakhir ketemu korban ketika sedang menutup rolling door pangkas rambut miliknya pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017 lalu, sekitar pukul  21.30 WIB, dan sampai hari  ini rolling door tersebut  tidak dibuka-buka. Sedangkan bau busuk menyengat dari dalam toko korban,” ujarnya.

Setelah membuka paksa rolling door, lanjutnya, Rizaldi ditemukan sudah tak bernyawa dan kondisi jenazah sudah membusuk.

“Kami langsung melapor ke polsek Cilegon. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi,” terangnya.

Sementara itu petugas dari Tim Inafis Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. 

“Saat dilakukan pemeriksaan, kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk sementara kami menduga korban meninggal karena sakit,” ungkap Panit 1 Reskrim Polsek Ci­le­gon Kota, Ipda Sigit Der­mawan.

Kasus ini kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Adapun jenazah kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk dilakukan otopsi. [red]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tukang Pangkas Rambut Ditemukan Tewas Membusuk di Cilegon
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top