Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Tubuh Jadi Biru, Benarkah Sophia Latjuba Dicubit Hantu Saat Syuting Film 'Maddah'?

Jumat, 29 Des 2017 | 19:22 WIB Dibaca: 534 Pengunjung

Sophia Latjuba.*

[NEWSmedia] - Berperan dalam film horor rupanya membuat aktris Sophia Latjuba mendapatkan pengalaman yang berbeda. Usai syuting film "DANUR 2: MADDAH", Sophia mengalami hal mistis yang terjadi pada tubuhnya. 

Baru-baru ini, kekasih Ariel NOAH ini mengunggah sebuah foto dirinya saat bangun tidur. Anehnya, saat ia terbangun Sophia mengaku kaget dengan kondisi lengannya yang menghitam. 

Dalam unggahan fotonya pada Rabu, (27/12), tampak Sophia memperlihatkan lengannya lewat pantulan kaca. Ia juga memberi penjelasan pada fotonya bahwa dirinya bingung mengapa badannya menghitam usai syuting film. "Hasil syuting Danur2, bangun pagi badan kenapa biru2?. #maddah #danur2movie #day8," tulis Sophia. 

Netizen yang melihat foto Sophia pun mengaitkan kejadian tersebut dengan hal mistis. Beberapa mengatakan bahwa punggungnya yang menghitam tersebut merupakan hasil dicubit hantu. 

"Waduh..bahaya..setan nya marah tuh," tulis akun @eli****pali. "Biasanya Di cubit sama hantu...," komentar akun @bh***lj. "Di cubit hantu tuh mbak Sophia, hati-hati loh," tambah akun @radi*****2. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tubuh Jadi Biru, Benarkah Sophia Latjuba Dicubit Hantu Saat Syuting Film 'Maddah'?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top