Kamis, 25 Februari 2021 |
News Gallery - Lifestyle

Tubuh Gemuk Saat Tidak Sarapan? Mitos Atau Fakta 

Jumat, 13 Jan 2017 | 09:30 WIB Dibaca: 811 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Karena terburu-buru berangkat ke kantor, orang bakal melewatkan sarapan. Bahkan hal ini sudah menjadi kebiasaan yang bakal dilakukan setiap hari.

Tapi, para ahli mengklaim, seseorang yang melewatkan sarapan, tubuhnya lebih cepat gemuk. Itu benar karena dipengaruhi oleh kadar gula darah dan metabolisme.

Dilansir Boldsky, Kamis (12/1/2017), berikut adalah efek samping yang bakal Anda alami saat tidak biasa sarapan. Mau tahukah?

Sering sakit 
Orang yang cenderung tidak biasa sarapan akan sakit ketika sistem kekebalannya memburuk. Anda harus mengubah kebiasaan itu, agar kualitas hidup lebih baik dari sebelumnya.

Tubuh gemuk 
Kemungkinan Anda lebih cepat gemuk ketika tidak terbiasa sarapan. Ya, itu dipengaruhi gangguan kadar gula darah dan gangguan metabolisme tubuh Anda. 

Sakit kepala
Selain tidak fokus bekerja karena perut keroncongan, Anda yang tidak terbiasa sarapan mudah mengalami sakit kepala. Maka, hindari hal buruk itu agar tubuh tetap bugar. 

Tidak berenergi
Salah satu efek yang paling sering dirasakan saat meninggalkan sarapan yakni tubuh Anda terasa lemas. Ya, artinya tubuh Anda tidak berenergi lagi untuk memulai pekerjaan. [okz] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tubuh Gemuk Saat Tidak Sarapan? Mitos Atau Fakta 

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top