Selasa, 25 Februari 2020 |
News Room

TTKKDH Dukung Iklim Investasi Di Banten Kondusif

Sabtu, 18 Jan 2020 | 11:54 WIB Dibaca: 373 Pengunjung

TTKKDH Banten.*

SERANG - Satgas Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir), Suhada MA mendukung iklim investasi di Banten tetap kondusif.

Demikian hal tersebut merupakan dukungan terhadap pernyataan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy yang memastikan para investor asing datang ke Banten.

"Para investor jangan khawatir masuk untuk berinvestasi di Provinsi Banten, Pemerintah Provinsi Banten sudah membuka seluas-luasnya bagi para investor untuk berinvestasi di Banten, bahkan mempermudah proses dan perizinannya," kata Suhada kepada awak media, Jumat (17/1/2020).

Sebagai elemen masyarakat Banten, lanjut Suhada, pihaknya menyambut dengan ramah dan gembira para investor, karena setiap investasi yang masuk akan membawa dampak positif terhadap perekonomian masyarakat Banten, termasuk di dalamnya terkait serapan tenaga kerja lokal.

"Sebagai Tuan Rumah, TTKKDH menyambut baik serta siap mendukung dan mengawal kondusifitas iklim investasi yang masuk ke Banten selama ramah pada budaya lokal dan lingkungan, termasuk proyek investasi Lotte Chemical Indonesia dikota Cilegon Provinsi Banten." Kata Suhada.

Kepercayaan para Investor untuk berinvestasi di Banten bagi TTKKDH merupakan sebuah penghargaan bagi masyarakat Banten, maka TTKKDH sebegai elemen masyarakat Banten merasa berkepentingan untuk menjaga kepercayaan itu dengan turut mendukung dan mengawalnya.

Tidak boleh kita malah menjadi penghambat, justru sebaliknya dengan penyambutan yang ramah, di situlah nilai dan wibawa ke-Banten-an kita akan terjaga dan terus dipercaya sehingga menjadi referensi bagi para investor lainnya untuk berinvestasi di Banten, yang pada akhirnya akan membawa dampak positif khususnya pada perekonomian Masyarakat Banten itu sendiri," pungkasnya. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

TTKKDH Dukung Iklim Investasi Di Banten Kondusif
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top