Senin, 06 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Polisi

Selasa, 09 Jan 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 407 Pengunjung

Tsania Marwa.*

[NEWSmedia] - Tsania Marwa hari ini, Selasa (9/1/2018) dijadwalkan akan melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syah ke Bareskrim Polri, Cideng, Jakarta Pusat, terkait hak asuh anak. Sebab saat keduanya berseteru sampai akhirnya resmi bercerai, Tsania Marwa sulit untuk bertemu buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sebelumnya, Tsania Marwa dan pengacaranya, Bob Harun Hasibuan, sudah mendatangi kantor polisi untuk berkonsultasi untuk melaporkan Atalarik Syah. Polisi pun mendukung pelaporan tersebut dan membuat Tsania Marwa mantap untuk melaporkan mantan suaminya.

"Hari ini jadi laporan, kita lagi di jalan (menuju Bareskrim Polri)," ujar Bob Harun saat dihubungi pada Selasa, (9/1/2018).

Siap Tempuh Langkah Panjang

Segala macam cara telah ditempuh Tsania Marwa untuk bisa bertemu dengan buah hatinya. Wanita 26 tahun itu telah mengadukan kasusnya ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan juga Komnas Anak, namun tak membuahkan hasil. Bahkan yang terbaru, Tsania Marwa sudah mengadukan kasusnya ini kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dengan keputusannya untuk memperkarakan secara hukum, Tsania Marwa siap menghadapi proses panjang demi bertemu anaknya.

Buka Pintu Negosiasi?

"Dia (Tsania Marwa) akan melakukan apa pun upaya yang dilakukan. Selagi masih di koridor hukum untuk dapatkan haknya merawat anak, dia sangat siap. Mau prosesnya panjang pun dia siap. Saya rasa misal Atalarik Syah mau buka pintu negosiasi, enggak ada masalah dari Tsania Marwa," kata Bob Harun. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top