Rabu, 19 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Tsania Marwa dan Atalarik Syach Resmi Bercerai

Selasa, 15 Agt 2017 | 21:55 WIB Dibaca: 858 Pengunjung

Tsania Marwa dan Atalarik Syach saat di persidangan.*

[NEWSmedia] - Empat bulan lamanya menjalani proses persidangan, sidang cerai Tsania Marwa melawan Atalarik Syach akhirnya telah sampai pada agenda keputusan. Sidang berlangsung pada Selasa (15/8/2017) di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, memutuskan bahwa Tsania Marwa resmi bercerai dari pria yang telah lima tahun menikahinya, Atalarik Syach.

"Menjatuhkan talak satu bai'n sugro tergugat Atalarik Syach bin Fritz G Schadt, terhadap penggugat Tsania Marwa binti Moh Rifat Tajoedin," kata hakim ketua PA Cibinong, Drs. H. Sahrudin SH. MHI dalam persidangan.

Sebagai penggugat, tentu Tsania Marwa merasa lebih lega karena satu gugatannya telah dikabulkan majelis hakim. "Alhamdulillah sudah putus cerai itu saja alhamdulillah. Jadi saya sudah resmi bercerai untuk ke depannya mohon doanya saja ya. Makasih," ucap Tsania usai sidang.

Tsania Marwa dan Atalarik Syach menikah pada 10 Februari 2012. Karena terjadi percekcokan terus menerus, Tsania akhirnya menggugat cerai Atalarik Syach, 14 Maret 2017 ke Pengadilan agama Cibinong. Dan 4 April 2017 sidang perdana mereka pun digelar. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tsania Marwa dan Atalarik Syach Resmi Bercerai

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top