Rabu, 25 November 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Traveling Bersama, Ini Barang yang Wajib Dibawa

Kamis, 28 Jun 2018 | 16:00 WIB Dibaca: 403 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Menjalin hubungan dengan orang yang dicintai adalah kebahagian bagi semua orang. Apalagi orang yang berhasil dijadikan pacar adalah orang yang sudah disukai sejak lama dan ia juga memiliki perasaan yang sama.

Semua pasangan tentunya ingin menghabiskan banyak waktu bersama, bahkan bertemu setiap hari rasanya kurang. Berbagai momen yang dilalui bersama juga tidak pernah lupa untuk diabadikan. Salah satunya yang paling ingin dilakukan oleh pasangan adalah liburan bersama.

Liburan pertama bersama pasangan tentunya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu karena Anda akhirnya akan mengetahui apakah kalian berdua dapat saling berdekatan untuk jangka waktu yang cukup lama tanpa bertengkar sama sekali.

Tentu saja, jika Anda melakukan perjalanan bersama, pastinya tidak ingin hubungan itu berakhir. Anda pasti ingin ini menjadi liburan terbaik yang pernah dilakukan bersama. Untuk memastikan berjalan baik maka Anda jangan sampai lupa menyiapkan barang-barang ini di koper Anda.

Busana untuk kencan malam
Saat liburan bersama tentunya Anda tidak akan melewatkan makan malam romantis bersama bukan? Atau Anda berdua pastinya ingin melewatkan malam setelah dinner dengan menari bersama? Maka jangan lupa untuk membawa pakaian untuk malam spesial ini, yang bisa membuat pasangan Anda terpesona.

Sepatu kets 
Saat liburan bersama, pastinya Anda berdua juga ingin menikmati suasana berdua dengan berjalan bersama menyusuri jalan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa sepatu kets agar nyaman dipakai saat berjalan bersama. Apalagi kalian pasangan yang suka untuk berjalan-jalan bersama maka akan sangat membantu Anda.

Pakaian dalam yang lucu
Meski ada di dalam, tapi Anda harus membawa pakaian dalam yang lucu saat berlibur besama pacar. Anda tidak mau kan saat menghabiskan sore di pantai ia melihat pakaian dalam Anda yang sudah usang dan tidak menarik.

Perlengkapan mandi dengan aroma menyegarkan
Saat liburan dan menginap di hotel pastinya menyediakan perlengkapan mandi. Tapi untuk momen terbaik usahakan untuk tidak bergantung pada itu. Sebaiknya Anda membawa sampo dan sabun favorit Anda yang mempunyai wangi menyegarkan yang bisa menyelimuti dirinya dalam aroma yang unik dari Anda.

Baju tidur lucu
Saat berlibur bersama pastinya Anda ingin menghabiskan waktu mengobrol pada malam harinya lebih lama. Meski saat makan malam sudah bercerita banyak pastinya Anda ingin melanjutkannya sebelum tidur. Untuk itu jangan lupa baju tidur yang seksi dan lucu agar membuat Anda menarik di matanya.

Alat pencukur
Karena rambut-rambut di badan bisa tumbuh dengan cepat terutama di bagian kaki dan tangan. Jadi jangan lupa untuk memasukkan alat pencukur dalam list barang bawaan Anda saat berlibur bersama pacar agar kaki serta tangan tetap mulus tanpa rambut menggangu.

Setumpuk kartu, atau permainan untuk dimainkan bersama
Saat liburan bisa saja ada kebosanan yang melanda apalagi jika cuaca tidak terduga seperti hujan maka hanya diam di kamar hotel akan membosankan. Untuk itu, jangan lupa membawa kartu atau beberapa permainan lainnya yang bisa Anda dan pasangan nikamati untuk menghibur diri sendiri dan satu sama lain. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Traveling Bersama, Ini Barang yang Wajib Dibawa

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top