Minggu, 12 Juli 2020 |
News Gallery

'Transformers: The Last Knight' Jadi Aksi Terakhir Mark Wahlberg

Selasa, 20 Jun 2017 | 18:23 WIB Dibaca: 669 Pengunjung

Mark Wahlberg.*

[NEWSmedia] - Mark Wahlberg akan pensiun dari dunia "Transformers" usai membintangi dua film seri terakhirnya. Hal itu diungkapnya dalam acara "The Graham Norton Show" belum lama ini. 

Mengutip Aceshowbiz, "Transformers: The Last Knight" akan menjadi penampilan terakhir sebagai Cade Yeager. "Itu akan menjadi terakhir kalinya, jadi hidupku akan kembali," katanya sebelum berkomentar tentang tokoh yang telah lama diperankannya. "Rambut panjang adalah hal yang terburuk yang pernah ada. Aku tampak seperti ibuku di tahun 70-an. Itu sungguh sangat buruk." 

Keputusan ini sungguh sangat disayangkan. Padahal, Paramount Pictures berencana ingin memperpanjang kisah "Transformers" lebih jauh lagi. Sutradara Michael Bay mengatakan masih akan ada 14 sekuel lagi untuk film tersebut. "Ada 14 cerita ('Transformers') yang sudah ditulis dan semuanya bagus," kata Bay kepada MTV. 

Namun, Mark Wahlberg bukan satu-satunya orang yang mundur dari franchise ini. Sang sutradara, Michael Bay sebelumnya juga mengabarkan keluar dari dunia "Transformers" usai menggarap "The Last Knight". Kendati demikian, ia mengaku masih tertarik untuk mengarahkan film spin off "Transformers". 

Mark Wahlberg sendiri pertama kali bergabung dalam film "Transformers: Age of Extinction", menggantikan Shia LaBeouf yang telah membintangi tiga film "Transformers". Nah, penggemar yang ingin melihat aksi terakhir Mark Walberg, "The Last Knight" baru akan tayang pada 21 Juni mendatang.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Transformers: The Last Knight' Jadi Aksi Terakhir Mark Wahlberg
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top