Rabu, 18 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Trailer 'Toy Story 4' Tampilkan Sisi Kocak 'Keanu Reeves'

Sabtu, 25 Mei 2019 | 21:33 WIB Dibaca: 162 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Disney dan Pixar rupanya kembali merilis trailer kedua dari proyek animasi mereka, "Toy Story 4". Kini, promo yang dibagikan pada 21 Mei tersebut menampilkan sejumlah adegan baru yang membuat alur cerita "Toy Story 4" semakin jelas.

Sama seperti cuplikan sebelumnya, trailer berdurasi 2 menit 18 detik ini dibuka dengan karakter Woody yang memperkenalkan Forky pada sejumlah mainan lainnya. Diketahui, Forky merupakan mainan yang diciptakan sendiri oleh Bonnie. Forky sendiri adalah garpu dengan mata bulat, mulut dari tanah liat, dan pembersih pipa untuk lengan. Namun, dia tidak pernah merasa telah menjadi mainan.

Adegan selanjutnya menampilkan si kecil Bonnie yang diajak berlibur oleh keluarganya. Bonnie pun tentunya membawa banyak mainan dalam perjalanannya, termasuk Forky. Namun sayangnya, mainan yang dibuat dari garpu tersebut melarikan diri hingga Woody cs kebingungan.

Woody dan kawan-kawan pun langsung mencari Forky, hingga membawa mereka berpetualang ke sebuah karnaval. Woody sendiri tak sengaja bertemu dengan Bo Peep yang kemudian memperkenalkannya pada Duke Caboom, mainan nyentrik yang disuarakan oleh Keanu Reeves.

Berbeda dari tampilannya yang keren, Duke Caboom rupanya tak segan bertingkah memalukan dan super konyol. Tentu saja tingkah lucu Duke Caboom ini bisa dibilang sangat menggelikan, apalagi mengingat karakter ini disuarakan oleh aktor papan atas seperti Keanu.

 

"Toy Story 4" sendiri akan melanjutkan cerita di akhir film "Toy Story 3", dimana Andy memberikan mainannya kepada gadis cilik bernama Bonnie. Petualangan Woody dan kawan-kawannya di "Toy Story 4" juga akan berlanjut ke sebuah karnaval tempat ia bertemu Ducky dan Bunny, dua hadiah karnaval yang ingin sekali dimenangkan. Tetapi ketika rencana mereka diganggu oleh Woody dan teman-temannya, keduanya menemukan diri mereka dalam petualangan yang tak terduga.

Disutradarai oleh Josh Cooley dari sebuah skrip yang ditulis oleh Stephany Folsom, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, hingga Patricia Arquette. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI
Selasa, 17 Sept 2019 | 14:36 WIB
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI

KOMENTAR

Trailer 'Toy Story 4' Tampilkan Sisi Kocak 'Keanu Reeves'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top