Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Trailer 'The Addams Family' Tampilkan Kacaunya Momen Horor Berbalut Komedi

Senin, 12 Agt 2019 | 20:44 WIB Dibaca: 271 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - United Artists Releasing dan MGM baru saja meluncurkan trailer untuk proyek animasi terbaru mereka, "The Addams Family". Sesuai dengan genre komedi-aksi yang diusung, trailer ini pun juga menampilkan beragam momen seram sekaligus kocak.

Trailer dimulai dengan adegan yang menunjukkan kehidupan sehari-hari yang mengerikan dari keluarga Addams. Kebiasaan aneh mereka dalam berinteraksi dengan sesama anggota keluarga juga dihadirkan dalam promo anyar ini.

Nuansa seram dan lucu pun dihadirkan satu per satu dalam trailer berdurasi 2 menit 44 detik ini. Mulai dari tempat tidur yang dilengkapi dengan tiang pancung di atasnya, hingga pohon-pohon berhantu.

 

Namun hal yang benar-benar aneh mulai terjadi saat keluarga Addams berada di New Jersey, di mana mereka memperlihatkan gaya hidup anehnya di depan umum. Film animasi komedi-aksi ini akan mengikuti keluarga Addams yang hidupnya mulai berantakan ketika mereka berhadapan dengan pembawa acara reality show yang licik.

Disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan, "The Addams Family" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris tersohor yang akan menjadi pengisi suara. Mulai dari Oscar Isaac sebagai Gomez Addams, Charlize Theron sebagai Morticia Addams, Chloe Moretz sebagai Wednesday Addams, Finn Wolfhard sebagai Pugsley Addams, Nick Kroll sebagai Uncle Fester, Bette Midler sebagai Grandmama, hingga Alison Janney sebagai Margaux.

Dalam film ini, Morticia Addams digambarkan sebagai sosok yang mengabdikan diri untuk suami dan anak-anaknya. Sedangkan Gomez adalah sosok yang menyeramkan dan sangat antusias dengan skema mengerikan yang telah dia buat. Wednesday digambarkan sebagai seorang gadis remaja yang cerdas dan menyeramkan, serta Pugsley, bocah 10 tahun yang menikmati segala jenis kejahatan mengerikan yang bisa dia temukan. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer 'The Addams Family' Tampilkan Kacaunya Momen Horor Berbalut Komedi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top