Rabu, 19 September 2018 |
News Gallery - Newstainment

Trailer 'Solo: A Star Wars Story' Resmi Dirilis, Han dan Kira Dikejar Pasukan Imperial

Selasa, 06 Feb 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 256 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] -  Para pecinta film Star Wars pasti sudah sangat penasaran dengan spin-off "Solo: A Star Wars Story". Film ini akan mengisahkan tentang Han Solo muda yang diperankan oleh Alden Ehrenreich. 

Trailer perdana film "Solo: A Star Wars Story" sendiri resmi dirilis oleh Lucasfilm pada Senin (5/2) kemarin. Film arahan sutradara Ron Howard itu menunjukkan Han Solo sebelum bergabung dengan pasukan rebellion. 

Trailer berdurasi 1 menit 43 detik itu menunjukkan sebuah mobil bertenaga jet yang dikendarai oleh Han bersama Kira (Emilia Clarke). Mereka dikejar-kejar pasukan imperial pasca runtuhnya republik. 

"Aku melakukan penipuan di jalanan sejak usia 10 tahun. Aku dikeluarkan dari akademi penerbangan karena punya pemikiran sendiri," tutur Han Solo di awal trailer. "Aku akan menjadi seorang pilot yang terbaik di galaksi." 

Ada pula adegan saat Han berada di sebuah planet dengan hamparan padang pasir dan laut. Terjadi perbincangan antara Han dengan Beckett (Woody Harrelson) dan Chewbacca (Joonas Suotamo) yang berada di samping Han. 

 

"Aku sedang membentuk awak. Kau ikut," ujar Beckett kepada Han dan Chewbacca. Chewbacca kemudian berbicara ke arah Beckett. "Itu artinya 'ya'," jawab Han. 

Beberapa karakter yang juga ditampilkan antara lain Lando Calrissian (Donald Grover). Ada pula karakter yang diperankan oleh aktris Thandie Newton yang masih misterius. 

Akhir trailer menunjukkan Han, Chewbacca, Kira, dan Lando yang berada di dalam pesawat Millenium Falcon. Mereka berempat kembali dikejar oleh pasukan imperial. Kelihaian Han pun ditunjukkan saat mengemudikan pesawat legendaris tersebut. 

Sebelumnya, proses pembuatan "Solo: A Star Wars Story" sempat mengalami kendala. Dua sutradara film tersebut, yakni Christopher Miller dan Phil Lord, memilih keluar di tengah proses produksi karena berseteru dengan petinggi Lucasfilm dan penulis naskah Lawrence Kasdan. Meskipun demikian, film "Solo: A Star Wars Story" dijadwalkan tetap dirilis pada 25 Mei mendatang.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer 'Solo: A Star Wars Story' Resmi Dirilis, Han dan Kira Dikejar Pasukan Imperial

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top