Jumat, 03 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Trailer Perdana 'A Quiet Place Part II' Tampilkan Asal-Usul Munculnya Monster Misterius

Kamis, 02 Jan 2020 | 19:35 WIB Dibaca: 462 Pengunjung

A Quiet Place Part II.*

[NEWSmedia] - Sesuai janji, Paramount Pictures akhirnya benar-benar merilis trailer perdana "A Quiet Place Part II" pada tahun baru 2020. Dalam trailer ini, ada banyak detail yang bisa digali dari sekuel "A Quiet Place" tersebut.

Trailer ini kembali menampilkan sosok Evelyn Abbott (Emily Blunt) yang harus memimpin anak-anaknya melalui hutan apokaliptik yang dipenuhi monster. Keluarga Abbott tampaknya tengah berupaya untuk menuju sebuah wilayah baru.

Bukan cuma itu saja, yang paling menarik dari trailer ini adalah adanya adegan kilas balik yang menunjukkan awal mula kemunculan para monster pemburu manusia yang sangat sensitif pada suara. Adegan lainnya menampilkan keluarga Abbott yang memasuki daerah baru, di mana mereka bertemu dengan sekelompok orang yang juga berusaha untuk bertahan hidup.

 

Berdasarkan sinopsis resmi yang dibagikan, keluarga Abbott harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai.

Di sisi lain, dalam film ini karakter Lee Abbott (John Krasinski) tak lagi dimunculkan. Hal ini lantaran karakternya dikisahkan telah tewas di film "A Quiet Place" lantaran ia mengorbankan nyawa demi menyelamatkan anak-anaknya (Regan Abbott dan Marcus Abbott) .

Dalam "A Quiet Place Part II" sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds yang kembali memerankan Regan Abbott, hingga Noah Jupe sebagai Marcus Abbott. Sedangkan John Krasisnski kembali didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

Sebagai informasi tambahan, "A Quiet Place" yang dirilis pada 2018 lalu secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuelnya. Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 96 persen dari laman agregator Rotten Tomatoes.

"A Quiet Place: Part II" mengambil setting tak lama setelah seri pertamanya, di mana di film tersebut Evelyn dikisahkan baru saja melahirkan. Kembali diarahkan oleh John Krasinski, film ini siap meneror penonton pada 20 Maret 2020. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer Perdana 'A Quiet Place Part II' Tampilkan Asal-Usul Munculnya Monster Misterius
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top