Selasa, 19 Desember 2017 |
News Gallery

Trailer 'Fate of the Furious' Patahkan Rekor 'Beauty and the Beast'

Rabu, 14 Des 2016 | 19:19 WIB Dibaca: 555 Pengunjung

Judul film.*

[NEWSmedia] - Antusiasme penonton terhadap film kedelapan "Fast and Furious" begitu besar. Hal itu bisa dilihat dari rekor yang baru saja dicapai oleh "The Fate of the Furious". 

Seperti dilansir Comingsoon, "Fate of the Furious" berhasil menarik perhatian publik lewat cuplikan trailer-nya. Sejak dirilis pada 11 Desember kemarin, video itu telah ditonton sebanyak 139 juta kali hanya dalam kurun waktu 24 jam. 

Ini menandakan film yang dibintangi Vin Diesel ini menggeser rekor trailer terlaris pendahulunya. Sebelumnya, ada "Beauty and the Beast (2017)" yang mendapatkan 127,6 juta viewers. Kemudian "Star Wars :The Force Awakens" dengan 88 juta viewers dan "Captain America: Civil War" dengan 61 juta viewers. 

Dalam video tersebut menampilkan banyak hal mengejutkan. Salah satunya adalah pengkhianatan yang dilakukan oleh Dominic Torreto (Vin Diesel) kepada teman-temannya. Selain itu, ada juga aksi kejar-kejaran mobil, adu tembak hingga ledakan dahsyat. 

Mengutip CinemaBlend, "The Fate of the Furious" ini akan melanjutkan kisah di film sebelumnya. Sekarang Dom dan Letty telah menjadi pasangan suami istri dan menjalankan kehidupan normal. Tapi kemudian Chiper (Charlize Theron) muncul mengajak Dom kembali ke dunia kejahatan. Mereka akan menghadapi cobaan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. 

Diarahkan oleh F. Gary Gray, "The Fate of the Furious" juga akan dibintangi oleh Ludacris, Tyrese Gibson, Helen Mirren dan Scott Eastwood. Film ini akan dirilis pada 14 April 2017. [wk]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Selasa, 19 Des 2017 | 01:02 WIB
Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Selasa, 19 Des 2017 | 00:03 WIB
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool
Senin, 18 Des 2017 | 23:02 WIB
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool

KOMENTAR

Trailer 'Fate of the Furious' Patahkan Rekor 'Beauty and the Beast'
Top