Minggu, 26 Januari 2020 |
News Gallery - Newstainment

Trailer 'Brahms: The Boy II' Bangkitkan Teror Keji Si Boneka Pembunuh

Sabtu, 11 Jan 2020 | 15:19 WIB Dibaca: 326 Pengunjung

Brahms: The Boy II.*

[NEWSmedia] - STX akhirnya merilis trailer perdana untuk proyek horor thriller terbaru mereka, "Brahms: The Boy II". Serupa dengan seri pertamanya, sekuel ini kembali membawa boneka porselen Brahms dan beragam teror menyeramkannya.

Dalam "Brahms: The Boy II" sendiri, kali ini boneka Brahms akan meneror keluarga Katie Holmes. Trailer ini dimulai dengan karakter Katie Holmes yang perlahan-lahan menemukan perilaku aneh pada putra tunggalnya.

Hingga akhirnya, ia beserta sang suami mengajak sang putra untuk berkonsultasi dengan seorang psikiater. Pada satu momen, Katie dan suaminya sepakat menuruti saran psikiater tersebut untuk membawa putra mereka pindah ke sebuah rumah besar di daerah terpencil guna menenangkan pikiran putra mereka.

 

Namun keputusan mereka untuk pindah rumah justru membawa malapetaka. Pasalnya, mereka menemukan boneka Brahms yang perlahan-lahan menebar teror dan bersiap memburu mereka satu per satu.

Film "Brahms: The Boy II" sendiri akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah perkebunan. Tidak menyadari sejarah menakutkan dari Heelshire Mansion, keluarga muda ini pindah ke tempat tersebut, di mana putra mereka mendapatkan teman baru berupa sebuah boneka hidup yang menakutkan bernama Brahms.

Selain Katie Holmes, film ini dibintangi juga oleh Christopher Convery, Owain Yeoman dan Ralph Ineson. "Brahms: The Boy II" akan kembali diarahkan oleh sutradara William Brent Bell yang telah menyutradarai film pertamanya, "The Boy", serta naskah yang diulis oleh Stacey Menear.

Sebagai informasi film pertama "The Boy "yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu diproduksi dengan biaya sebesar USD 15 juta dan mendapatkan penghasilan USD 68 juta secara worldwide. Hal inilah yang membuat Stx Films tergoda untuk terus melanjutkan kisah si boneka pembunuh Brahms.

"Brahms: The Boy II" sendiri akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer 'Brahms: The Boy II' Bangkitkan Teror Keji Si Boneka Pembunuh
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top