Minggu, 12 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Trailer 'Beyond Skyline' Iko Uwais dan Yayan Ruhian Lawan Alien di Candi Prambanan

Jumat, 18 Agt 2017 | 19:16 WIB Dibaca: 1436 Pengunjung

Cuplikan Film Beyond Skyline.*

[NEWSmedia] - "Beyond Skyline" merupakan salah satu film Hollywood yang dinanti penonton Indonesia di tahun ini. Pasalnya, film fiksi ilmiah garapan Liam O'Donnell itu akan menampilkan aksi laga aktor Tanah Air, Iko Uwais dan Yayan Ruhian. 

Bagi yang penasaran dengan aksi kedua aktor Indonesia itu, penggemar bisa menyaksikan sekilas dalam trailer internasional yang baru saja dirilis. Dalam cuplikan berdurasi lebih dari 2 menit itu terlihat Frank Grillo yang memerankan tokoh Mark, sedang dalam perjalanan di kereta bawah tanah bersama anak laki-lakinya, Trent (Jonny Weston). Namun tiba-tiba mereka diserang oleh alien. 

 


Saat akan melarikan diri, Trent pun ikut tersedot pesawat alien. Dibantu oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian, Mark berusaha untuk menyelamatkan anaknya. Mereka terlihat bertarung melawan alien di Candi Prambanan. 

Selain ikut bermain, Iko dan Yayan juga menjadi koreografer pertarungan dalam film. Syuting film ini dilakukan di Los Angeles, Yogyakarta hingga Batam. 

"Beyond Skyline" akan menceritakan sekelompok orang yang harus bertahan hidup saat alien menyerang kota Los Angeles. Grillo akan berperan sebagai seorang detektif yang berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah sebuah pesawat alien. 

Film tersebut akan dirilis pada bulan 1 November mendatang. Bagaimana sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, bukan? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer 'Beyond Skyline' Iko Uwais dan Yayan Ruhian Lawan Alien di Candi Prambanan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top