Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Trailer Baru 'Frozen 2' Tampilkan Lebih Banyak Masa Lalu Elsa Dan Anna

Rabu, 25 Sept 2019 | 18:42 WIB Dibaca: 294 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Sesuai bocoran yang dibagikan sebelumnya, Walt Disney Pictures akhirnya merilis trailer baru dari proyek animasi teranyar mereka, "Frozen 2". Baru saja dirilis pada 24 September, trailer ini menampilkan beragam adegan baru yang belum diperlihatkan dalam promo-promo sebelumnya.

Tak hanya itu, plot utama dari sekuel "Frozen" ini pun semakin diperlihatkan dengan jelas dalam trailer bari ini. Trailer ini diawali dengan adegan saat Elsa dan Anna kecil bercengkerama dengan kedua orangtua mereka. Tampak jelas kedua putri Arendelle tersebut sangat antusias mendengarkan cerita dari ayah mereka, King Agnarr, tentang sebuah hutan ajaib.

Trailer ini juga memperlihatkan bagaimana hubungan persaudaraan Anna dan Elsa yang semakin erat, seiring dengan bencana yang menimpa Arendelle. Tampak jelas bagaimana para rakyat Arendelle mengungsi ke tempat para Troll, di mana Grand Pabbie (tetua Troll) kemudian meminta Elsa melakukan sebuah misi untuk menyelamatkan Kerajaannya.

Elsa dan Anna lantas terlibat petualangan bersama Kristoff, Olaf, dan Sven. Trailer ini juga memperlihatkan bagaimana mereka kembali menemukan hutan ajaib yang sempat diceritakan oleh King Agnarr.

 

Secara keseluruhan, "Frozen 2" akan menceritakan tentang perjalanan Elsa dan kawanannya untuk mencari asal-usul kekuatannya. Di "Frozen 2", Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) memang akan melakukan perjalanan ke utara, jauh melewati gerbang Arendelle.

Sekuel ini juga akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut beserta Olaf, Kristoff, dan Sven untuk mencari jawaban atas misteri kematian orangtua mereka. Mereka pun harus pergi jauh meninggalkan Kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri tersebut.

"Frozen 2" akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Begitu pula penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen 2" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer Baru 'Frozen 2' Tampilkan Lebih Banyak Masa Lalu Elsa Dan Anna
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top