Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Trailer Akhirnya Dirilis, Sandy Aulia-Samuel Rizal Curhat Persiapan Syuting 'Eiffel I'm In Love 2'

Jumat, 15 Des 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 518 Pengunjung

Pemain Eiffel I'm In Love 2.*

[NEWSmedia] - Usai kesuksesan film pertamanya, Soraya Interview Films kini membuat "Eiffel I'm In Love 2" di tahun 2018. Trailer official akhirnya dirilis pada Kamis (14/12) melalui akun Youtube resminya. 

Trailer itu menunjukkan keluarga Tita (Sandy Aulia) yang akan pindah ke Paris. Usai 12 tahun berpacaran, Tita dan Adit (Samuel Rizal) tak akan lagi mengalami hubungan jarak jauh. Namun konflik muncul saat mereka mulai sering bertengkar. 

Sunil Soraya mengungkapan alasan dirinya membuat sekuel pertama produksi dirinya. "Kalau diliat dari film-film saya sebelumya, ini pertama kali bikin sekuel. Kalau buat film ini mungkin saya sudah memproduksinya dari 14 tahun yang lalu," ungkapnya. "Saya membuat ini karena suka dengan ceritanya. Ini baru saya pikirkan sangat relate dengan penonton. Penonton kalo mau beli tiket saya kasih film yg paling relate," imbuhnya. 

Soraya juga sekilas membahas kisah dalam film ini. "Banyak hal yang sama terjadi pada orang lain. Ini 27 tahun belum menikah. Ekspektasi saya penonton bisa menikmati film ini dan bisa dikenang. Saya juga tidak tahu itu film pertama saya. Saya tahu cerita itu menarik. Saya punya tugas untuk bikin film terbaik" kata Soraya selaku produser saat jumpa pers. 

 

"Eiffel I'm In Love 2" kembali menampilkan Shandy Aulia dan Samuel Rizal sebagai dua pemeran utama. Mereka pun mengungkapkan kesan syuting film ini setelah menjadi dua pemeran utama pada 2003 lalu. Sandy menceritakan cara menjaga kinestetik antara dirinya dengan Samuel Rizal setalah 14 tahun berlalu. 

"Menjaga chemistry sih kebetulan kita memang sudah lama tidak satu popduksi. Tapi di kehidupan pribadi kita sering ketemu. Saya juga bingung kalau ditanya soal chemistry," akui Sandy. "Kita tidak terlalu sering menghabiskan waktu bersama tapi secara natural itu terjadi. Untuk sekuel ini kita lebih dewasa pendalaman karakter," kata Shandy. "Dulu kita tidak terlalu banyak bedah karakter. Sekarang kita bisa lebih tahu cara menyentuh, bedialog dan bertatapan. Secara akting kita sama mau dewasa. chemistry kita memang sudah terbentuk dari awal dan tidak sulit mendalami satu sama lain," ungkap Shandy Aulia. 

Samuel Rizal sendiri juga merasakan beberapa perbedaan di produksi sekuelnya ini. "Kita reading 6 bulan bisa 4-5 kali seminggu dan persiapan cukup matang," kata Samuel. "Saya dan Shandy cs dulu masih terhitung baru tapi sekarang sudah memegang tanggung jawab masing-masing. Jadi kita saling sharing dan kasih masukan. Kalau yang pertama karena anak baru jadi mentah. Pemahaman karakter masih belum bagus," imbuhnya. 

Sementara itu, film "Eiffel I'm In Love 2" sendiri akan tayang pada 14 Februari 2018. Film ini juga menampilkan aktor dan aktris lain seperti Tommy Kurniawan, Helmy Yahya, Saphira Indah, hingga Shakira Alatas. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer Akhirnya Dirilis, Sandy Aulia-Samuel Rizal Curhat Persiapan Syuting 'Eiffel I'm In Love 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top