Sabtu, 26 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Totalitas Syuting 'Wiro Sableng', Marcell Siahaan Alami Cedera Tangan dan Hipotermia

Selasa, 13 Feb 2018 | 19:05 WIB Dibaca: 306 Pengunjung

Marcell Siahaan.*

[NEWSmedia] -  Marcell Siahaan sudah dikenal luas sebagai salah satu penyanyi solo pria ternama di Indonesia. Kali ini, Marcell menjajal dunia akting lewat film "Wiro Sableng". 

Dalam film "Wiro Sableng", Marcell akan beradu peran dengan aktor kawakan seperti Vino Bastian dan Lukman Sardi. Kali ini, Marcell berbagi pengalamannya saat menjalani syuting film yang diadaptasi dari buku karya Bastian Tito tersebut. 

"Kendalanya cuaca sangat dingin. Saya tidak boleh pakai alas kaki," ujar Marcell. "Tim menempatkan gabah di tanah biar enggak dingin, tapi seru banget dan dikasih lihat hasilnya, merinding." 

Selain itu, Marcell juga harus mengulang adegan silat di tengah cuaca yang dingin. Bahkan seluruh tubuh Marcell sempat gemetaran karena kedinginan. 

"Lebih ke teknis cuaca dan kami mau enggak mau karena latihan silat yang mengulang gerakan. Capek tapi excited." lanjut Marcell. "Di hari terakhir syuting, ada adegan disuruh gemetar. Saya gemetar beneran. Waktu saya mandi air panas pun saya tidak merasakan panas sedikitpun." 

Tidak hanya sampai disitu, Marcell juga harus rela terkena pukul dari lawan mainnya, Yayan Ruhian, saat syuting sebuah adegan. Totalitas Marcell dalam berakting membuatnya mengalami cedera di bagian tangannya hingga tidak bisa bergerak. 

"Pas adegan fighting sama Yayan, saya kena pukul tiga kali. Dagu, dada dan dua minggu tangan saya enggak bisa gerak," jelas Marcell. "Saya kena sikut pas lagi di atas sling. Dia sampai mohon maaf, tapi syuting tetap harus berjalan." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Totalitas Syuting 'Wiro Sableng', Marcell Siahaan Alami Cedera Tangan dan Hipotermia
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top