Kamis, 04 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Tora Sudiro Targetkan 'Warkop DKI 2' Tembus 250 Juta Penonto

Senin, 04 Sept 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 494 Pengunjung

Tora sudiro.*

[NEWSmedia] - "Warkop DKI Reborn Part 2" resmi tayang sejak 31 Agustus kemarin. Film ini mendapat animo besar dari masyarakat, bahkan tampaknya bakal melebih film pertamanya. 

Saat berita ini diturunkan, "Warkop DKI 2" diketahui telah mencapai lebih dari 500 ribu penonton di hari kedua penayangannya. Berkat raihan ini, Tora Sudiro menargetkan bahwa film yang ia bintangi akan mencapai 250 juta penonton. 

Menurut Tora, target jumlah penonton ini tidak terlalu tinggi mengingat ia sendiri sudah melihat langsung besarnya antusiasme masyarakat. "Target 250 juta orang Indonesia. Tempat spesial itu Semarang. Tahun lalu nggak ke sana, kemarin ke sana gila rame banget. Muka saya dikobok-kobok di sana," ujarnya seperti dilansir dari detikHot. 

Di sisi lain, "Warkop DKI Reborn" yang dirilis tahun lalu berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa berkat meraih lebih dari 6 juta penonton. Sama seperti sebelumnya, film ini masih dibintangi Tora bersama Vino Bastian dan Abimana Aryasatya sebagai tokoh utama. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tora Sudiro Targetkan 'Warkop DKI 2' Tembus 250 Juta Penonto
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top