Minggu, 16 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Tora Sudiro Jadi Supir Taksi Yang Wujudkan Ngidam Istri Di Film 'Mangga Muda'

Jumat, 28 Jun 2019 | 18:12 WIB Dibaca: 564 Pengunjung

Tora sudiro.*

[NEWSmedia] - Rumah produksi Lingkar Film kembali mengeluarkan karya terbaru yang tengah dipersiapkan. Sebuah film berjudul "Mangga Muda" akan ditayangkan akhir tahun 2019 mendatang. Pemeran utama film "Mangga Muda" yakni Tora Sudiro menceritakan sedikit perannya.

"Jadi gue disini jadi super taksi, nah ceritanya saya punya istri yang belum hamil-hamil," ujar Tora Sudiro. "Tiba-tiba hamil terus menginginkan sesuatu dan keseruannya adalah mencari sesuatu itu."

Film "Mangga Muda" sendiri menceritakan pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan pasca menikah. Keduanya hidup dalam keadaan pas-pasan dan mereka sibuk bekerja dengan profesi masing-masing. Agil (Tora Sudiro) berprofesi supir taksi dan sang istri, Luli (Alexandra Gottardo) sebagai karyawati salon.

Kesibukan mencari penghasilan membuat mereka kesulitan mendapatkan momongan. Hingga kemudian Agil bernazar jika sang istri hamil, maka dirinya akan menuruti semua permintaan Luli.

Doa Agil pun akhirnya terkabulkan dengan kabar bahagia bahwa sang istri, Luli, hamil. Bukannya senang, Agil justru malah menjadi pusing. Di tengah himpitan ekonomi yang serba pas-pasan, Agil dihadapkan dengan masalah ngidam sang istri.

Pasalnya, berbeda dengan ngidam wanita hamil pada umumnya yang minta "Mangga Muda", sang istri justru ingin dibelikan sebuah mobil Toyota Yaris berwarna merah. Mampukah Agil menunaikan nazar dan ngidam sang istri dengan membelikan mobil yang diidamkan tersebut?

Konflik rumah tangga tersebut akan diangkat ke visual layar lebar oleh Lingkar Film lewat film "Mangga Muda" yang saat ini tengah menjalani proses syuting. Selain Tora dan Alexandra, "Mangga Muda" juga akan dibintangi oleh Gary Iskak, Ninik L. Karim, Vikri Rasta, Pasha, Sayudi Ucul, Nafa Urbach, serta Ajun Perwira. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tora Sudiro Jadi Supir Taksi Yang Wujudkan Ngidam Istri Di Film 'Mangga Muda'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top