Sabtu, 19 Agustus 2017 |
News Gallery

Tonton Tingkah Konyol Olaf Jalankan Misi Khusus di 'Olaf's Frozen Adventure'

Kamis, 15 Jun 2017 | 17:51 WIB Dibaca: 288 Pengunjung

Karakter olaf.*

[NEWSmedia] - Masih ingat Putri Elsa, Anna dan Olaf? Ya, karakter utama dari film animasi "Frozen" itu akan kembali menyapa penggemarnya lewat mini sekuelnya. Berjudul "Olaf's Frozen Adventure", film pendek ini akan tayang bersamaan dengan animasi "Coco". 

Untuk membangkitkan antusias penonton, Disney merilis trailernya. Berdurasi lebih dari 1 menit, klip ini fokus pada tokoh Olaf yang melakukan sebuah misi bersama si rusa Sven. 

 

Ketika musim liburan tiba di kerajaan Arendelle untuk pertama kalinya sejak Anna dan Elsa bersatu kembali, mereka menyadari tak punya waktu untuk menggelar tradisi keluarga. Jadi, Olaf melakukan survei dari rumah ke rumah untuk membantu Elsa dan Anna menggelar tradisi keluarga. 

Misi itu pun tak berjalan dengan mudah. Seperti yang terlihat dalam trailernya, boneka salju hidup itu menghadapi bahaya akibat kecerobohannya sendiri. 

Ini merupakan film pendek kedua "Frozen" setelah "Frozen Fever" tahun 2015. Film pendek tersebut ditayangkan sebelum "Cinderella". Sementara "Olaf's Frozen Adventure" dijadikan sebagai tontonan pembuka film "Coco" di bioskop pada 22 November 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tonton Tingkah Konyol Olaf Jalankan Misi Khusus di 'Olaf's Frozen Adventure'

BERITA TERKAIT

Dinsos
Top