Jumat, 10 April 2020 |
News Gallery

Tom Hiddleston Tak Cukup Tangguh, Daniel Craig Kembali Dibujuk Perankan James Bond

Kamis, 06 Apr 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 752 Pengunjung

Daniel Craig.*

[NEWSmedia] - Daniel Craig masih tetap menjadi pilihan utama pemeran agen 007 dalam film "James Bond" berikutnya. Meski sempat mencasting Tom Hiddleston, namun para produser menilai mantan kekasih Taylor Swift ini tidak cukup tangguh untuk peran ikonis itu.

Sang produser Barbara Broccoli dikabarkan kembali dibujuk untuk memerankan agen mata-mata asal Inggris tersebut. "Daniel dan Barbara telah berdiskusi. Mereka sudah memiliki skenario dan mereka akan produksi secepatnya setelah Daniel siap untuk komitmen," ujar sumber kepada Page Six.

Mengutip Mirror, Hiddleston sempat menjadi salah satu kandidat kuat pemeran James Bond yang baru, setelah Daniel Craig menyatakan mengundurkan diri dari proyek tersebut. Akan tetapi, produser menganggap aktor "The Avengers" ini kurang cocok untuk melakoni tokoh James Bond.

"Barbara Broccoli tidak menyukai Tom Hiddleston," terang sumber. "Ia terlalu sombong dan tidak cukup tangguh untuk memerankan James bond".

Craig hingga saat ini masih menjadi pemeran James Bond terlama kedua, setelah Sir Roger Moore. Aktor berusia 49 tahun ini telah membintangi film agen mata-mata itu lebih dari 11 tahun. Sementara Moore berperan sebagai James Bond selama 12 tahun dalam 7 film.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tom Hiddleston Tak Cukup Tangguh, Daniel Craig Kembali Dibujuk Perankan James Bond
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top