Sabtu, 15 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Tolak MU, Bek AC Milan Ingin ke PSG

Selasa, 03 Jul 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 866 Pengunjung

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci.*

[NEWSmedia] - Keterpurukan AC Milan membuat kapten Leonardo Bonucci berniat hengkang. Bonucci kemungkinan memilih main di luar Italia musim depan.

Seperti diketahui, AC Milan terkena sanksi dari UEFA berupa larangan bermain di kompetisi Eropa. Milan tersandung Financial Fair Play.

Kondisi ini membuat beberapa pemain bintang milan ingin hengkang. Salah satunya adalah Bonucci. Eks pemain Juventus itu tidak mau hanya bermain di kompetisi lokal.

Milan juga harus mengorbankan Bonucci untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub. Bonucci merupakan salah aset berharga yang bisa dijual cukup mahal musim panas ini.

Manchester United termasuk klub yang paling berminat kepada Bonucci. Setan Merah butuh bek baru karena pertahanan mereka cukup keropos musim lalu.

Keinginan MU memiliki Bonucci nampaknya harus dikubur dalam-dalam. Beberapa mengklaim Bonucci ingin pindah ke PSG. Dia tak tertarik bergabung dengan MU.

Bonucci mengutamakan PSG ketimbang MU karena bisa bermain dengan pemain asal Italia lain yakni Marco Verratti dan Gianluigi Buffon. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Tolak MU, Bek AC Milan Ingin ke PSG

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top