Selasa, 13 April 2021 |
Newstainment

Tolak Barang Dibagi Dua, Nia Ajukan Banding

Kamis, 17 Nov 2016 | 11:15 WIB Dibaca: 4586 Pengunjung

Farhat Abbas dan Nia Daniati.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Sejak bercerai 2014 silam, perebutan harta gono gini antara Nia Daniati dengan Farhat Abbas masih berlangsung alot. Kendati Farhat sudah memenangkan gugatan hak harta bersama pada Oktober lalu, Nia langsung melakukan banding.

Menurut penyanyi berusia 52 tahun tersebut menyebut mantan suami tidak berhak dengan harta yang dihasilkan dari pernikahan mereka yakni satu rumah mewah di kawasan kemang dan empat buah mobil.

"Gono gini kan emang dibagi dua yah. Tapi lihat dulu itu dari mana. Jangan dilihat dari satu barang doang dong, tapi dari seluruhnya. Makanya saya kembali banding," ungkap Nia.

Bahkan ibu dua orang ini sudah menyiapkan kuasa hukum terbaik untuk melawan Farhat di pengadilan nanti. Selain itu, pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca ini juga menyebut akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan haknya.

"Saya sudah siapin tim kuasa hukum yang mengerti masalah ini. Saya juga nggak mau berkomentar lebih jauh. Saya sih berdoa aja. Kita akan berjuang semaksimal mungkin," pungkasnya.[05]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tolak Barang Dibagi Dua, Nia Ajukan Banding
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top