Senin, 10 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Tokoh Misterius Film 'Wiro Sableng 212' Akan Diungkap Agustus 2017

Minggu, 23 Jul 2017 | 18:32 WIB Dibaca: 1679 Pengunjung

Film Wiro Sableng 212.*

[NEWSmedia] - Para penggemar film laga Indonesia patut harap-harap cemas. Pasalnya, produser Sheila Timothy sebentar lagi akan mengumumkan para pemain film "Wiro Sableng 212". Hal tersebut diungkap Sheila lewat akun Twitternya pada Jumat (21/7) kemarin. 

"Awal Agustus akan ada pengumuman tentang cast & karakternya dalam film Wiro Sableng," tulis Sheila sebelum mengajak ribuan pengikutnya untuk menebak siapa saja para pemainnya. "Ayo..ada yang bisa tebak2 siapa jd siapa? ;) #SiapSableng." 

Sebelumnya, film produksi Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP) ini telah mengumumkan beberapa aktor yang terlibat dalam film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini. Vino Bastian diketahui akan berperan sebagai Wiro Sableng. Kemudian ditambahkan Sherina dan Marsha Timothy. Namun peran kedua aktris tersebut masih dirahasiakan. 

Ada yang menebak Sherina akan memerankan tokoh Anggini. Sedangkan Marsha Timothy berlakon sebagai Bidadari Angin Timur. Benar atau tidak tebakan tersebut, penggemar hanya bisa sabar menunggu jawabannya sampai Agustus mendatang. 

Tapi satu hal yang pasti, aktor Yayan Ruhian akan dilibatkan sebagai koreografer adegan laga. Tak sendiri, ia dibantu oleh rekannya, Cecep Arif Rahman. 

Jika tidak ada halangan, proses syuting film "Wiro Sableng 212' akan dimulai pada Agustus mendatang. Sementara itu, penonton baru bisa menyaksikan di bioskop tahun depan. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tokoh Misterius Film 'Wiro Sableng 212' Akan Diungkap Agustus 2017

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top