Selasa, 11 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Tiru Film Marvel, 'Venom' Bakal Punya Adegan Post-Credit

Kamis, 20 Sept 2018 | 19:26 WIB Dibaca: 273 Pengunjung

Karakter venom.*

[NEWSmedia] - Seperti yang diketahui, "Venom" menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis oleh Sony di tahun 2018. Oleh karenanya, tak heran jika film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini digadang-gadang mampu membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik Spider-Verse.

Segera dirilis tahun ini, tak heran jika Sony makin gencar melakukan serangkaian promosi untuk memancing antusiasme penggemar. Salah satunya lewat pernyataan sutradara Ruben Fleischer yang belum lama ini sukses mengejutkan publik.

Dilansir CBR pada Senin (17/9), Ruben rupanya tak segan memberi bocoran baru pada penggemar "Venom" saat melakukan sesi wawancara dengan Fandango. Kala itu, ia ditanya mengenai kemungkinan adanya adegan post-credit dalam "Venom".

Secara mengejutkan, Ruben seolah membenarkan hal tersebut. "Kupikir akan menjadi sebuah kesalahan jika dalam film superhero kami tidak memilikinya (post-credit)," ungkap Ruben.

Tentunya pernyataan sang sutradara pun membuat penggemar bersorak. Jika menilik dari film-film Marvel, biasanya adegan post-credit akan menampilkan petunjuk penting untuk seri selanjutnya. Meskipun, terkadang adegan tersebut hanya digunakan untuk menunjang cerita dalam film.

Kendati demikian, banyak penggemar yang sudah membuat berbagai teori dan spekulasi terkait adegan post-credit ini. Bahkan sebagian besar menduga jika adegan tersebut bakal menampilkan Peter Parker alias Spider-Man, mengingat bahwa Venom dikenal sebagai salah satu villain dari manusia laba-laba tersebut.

Namun penggemar tak boleh banyak berharap. Pasalnya "Venom" sendiri dipastikan bakal fokus pada asal-usul sang villain, di mana ia memilih jalur anti-hero pada akhir film.

Terlepas dari hal tersebut, "Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

Sementara itu, dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, rencananya film pertama dari Sony Spider-Verse ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tiru Film Marvel, 'Venom' Bakal Punya Adegan Post-Credit
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top