Sabtu, 06 Juni 2020 |
Olahraga

Tira Persikabo Bungkam Persita Tangerang 3-1 untuk Petik Kemenangan Perdana

Senin, 16 Mar 2020 | 12:54 WIB Dibaca: 861 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Raphael Maitimo menjalani debut bersama Persita Tangerang pada laga Shopee Liga 1 2020 melawan Tira Persikabo. Meski mencetak gol, kontribusinya tidak cukup dengan Persita takluk 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020).

Alhasil Tira Persikabo meraih kemenangan perdana. Sebaliknya, Persita justru merasakan kekalahan pertama di Shopee Liga 1 2020.

Sejatinya Persita mengawali pertandingan dengan baik. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro lebih menguasai jalannya pertandingan.

Namun menit ke-6, Pendekar Cisadane justru kebobolan cepat lewat serangan balik yang dikonversikan menjadi gol oleh Alex Goncalves.

Babak pertama pun ditutup dengan kemenangan Tira Persikabo dengan skor 1-0. Gaya main menyerang Persita kembali terlihat pada babak kedua.

Namun lagi-lagi, Hamka Hamzah dan kawan-kawan kebobolan berkat aksi Ciro Henrique menit ke-55. Mencari gol penyama kedudukan, Widodo pun memasukkan Maitimo untuk menggantikan Ade Jantra menit ke-57.

Maitimo membayar lunas kesempatan yang diberikan dengan mencetak gol pada laga debutnya bersama Persita. Berawal dari assist Ievgen Budnik, Maitimo menghujam keras gawang Tira Persikabo yang dijaga oleh Syahrul Trisna pada menit ke-81.

Sayang asa Persita untuk sekadar menyamakan kedudukan sirna dengan cepat pada menit ke-82. Berawal dari umpan lambung Alex dari sisi kiri pertahanan Persita, Silvio Escobar mencetak gol perdana untuk tim musim ini.[lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tira Persikabo Bungkam Persita Tangerang 3-1 untuk Petik Kemenangan Perdana
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top