Jumat, 14 Agustus 2020 |
Pariwisata

Tips Murah Habiskan Akhir Pekan di Karimunjawa

Sabtu, 08 Apr 2017 | 16:00 WIB Dibaca: 765 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Pesona Karimunjawa menjadi idola bagi setiap pecinta wisata bahari. Indahnya pulau yang tenang, dan hangatnya angin lautan membuat banyak orang betah.

Tak hanya itu, harga murah juga menjadi salah satu alasan traveler jalan-jalan ke Karimunjawa. Akomodasi mudah, pun memberikan kemudahan bagi setiap pengunjung, termasuk Backpacker.

Nah, jika Anda hendak liburan ke Karimunjawa berikut ada tips murah meriah untuk menikmati keindahan alamnya.

Transportasi
Dari Jakarta, Yogyakarta, atau Semarang bisa pergi ke Jepara menggunakan kereta api. Harganya mulai dari Rp400 ribuan pulang pergi.

Dari Jepara Anda gunakan kapal penyebrangan untuk menuju Karimun Jawa. Harga untuk sekali perjalanan mulai dari Rp60 ribu hingga Rp100 ribu sekali perjalanan.

Akomodasi
Sudah banyak penginapan yang disediakan di sana, dan biasanya merupakan homestay atau guest house dari rumah warga. Semalamnya, Anda bisa menginap dengan harga Rp350 ribu hingga Rp600 ribu.

Kuliner
Tak sulit untuk menemukan sajian kuliner yang enak. Tentu saja seafood menjadi makanan yang sering disantap saat di sini. Harganya bisa dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribuan sesuai dengan selera Anda. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Murah Habiskan Akhir Pekan di Karimunjawa
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top