Kamis, 19 Juli 2018 |
News Gallery - Lifestyle

Tips Menghilangkan Bau Kulkas dengan Kentang Kupas

Kamis, 20 Jul 2017 | 10:09 WIB Dibaca: 780 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Jika kulkas sering dipakai dan menyimpan banyak makanan, pasti akan menimbulkan bau yang tercampur dari berbagai makanan. Belum lagi jika ada makanan yang basi dan akhirnya menyebar ke seluruh bagian kulkas. Wah, tak bisa dibiarkan nih ladies.

Untungnya, ada banyak bahan makanan yang ternyata punya manfaat lain selain menjadi masakan yang enak dan mengenyangkan perut. Seperti misalnya kentang. Sayur sumber karbohidrat ini ternyata punya fungsi lain yang unik, yaitu bisa menghilangkan bau tak sedap pada kulkas.

Caranya sederhana:

Ambil satu buah kentang dan kupas kulitnya. Kemudian masukkan ke dalam kulkas. Bau tak sedap di dalam kulkas akan diserap oleh kentang sehingga kulkas tidak berbau lagi.

Untuk mendapatkan hasil lebih baik, kamu bisa memotong kentang jadi beberapa bagian setelah dikupas dan menaruhnya di tempat-tempat yang paling bau atau sumber bau. Ganti kentang jika sudah kering, lakukan terus 2-3 hari berturut-turut hingga bau kulkas hilang dan segar kembali.

Nah, mudah sekali bukan? Kamu tak perlu membeli penyegar kulkas jika kulkas mulai bau. Untuk mempertahankan agar kulkas tidak bau, sebaiknya kulkas memang dibersihkan seminggu sekali ya ladies. Selamat mencoba. [vml]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tips Menghilangkan Bau Kulkas dengan Kentang Kupas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top